Strategi Kantor 2022

Strategi Kantor 2022

Strategi Kantor 2022

Strategi Kantor 2022 adalah sebuah keputusan penting setelah melewati pukulan keras berkali kali yang asal sebab melambatnya perjalanan ekonomi. Saking lambatnya terpaksa ada yang tutup, dan tidak meneruskan usahanya. Atau kehabisan cadangan untuk bertahan pada tahun ke tiga. Ada yang aneh dari berita yang kita terima dan beredar. Janji janji perbaikan dan data perbaikan ekonomi nyaris tidak muncul kepermukaan dan benar-benar terlihat. Dalam praktek ekonomi nyatanya, informasi yang tersaji melalui media berita dan sebaran resmin dari pemerintah seperti sebuah harapan baru bagi pelaku usaha kecil.

Namun dalam kenyataanya, data tersebut tidak dapat terasa, lalu pertanyaanya? apakah data tersebut tidak akurat atau pelaku usaha berada alam posisi tidak tepat. Dan bukan bagian dari data yang tersajikan oleh lembaga resmi tersebut. Penulis mencoba memberikan pandangan kedua terhadap keadaan ini. Terutama bunyi data Inflasi yang stabil namun harga telor naik. Aneh bukan, ya, opini kedua yang bisa kita pakai adalah, inflasi yang terlaporkan oleh lembaga resmi adalah inflasi yang sifatnya nominal. Sementara inflasi dalam kehidupan pelaku usaha adalah inflasi Real. Lah, memang ada bedanya?, ada, tentu saja ada. Terletak pada inflasi nominal adalah infasi dalam hitungan indek gabungan dari data harga yang tersebar dan dari pengumpulan data lapangan. Sementara inflasi Real terletak pada Indeks harga konsumen yang mana lahir dari kemampuan konsumen membeli sekumpulan produk dibandingkan dalam rentang waktu tertentu.

Solusi Kantor Eksis

Solusi Kantor Eksis dalam praktik bisnis tidak boleh sekedar hanya dalam angan-angan. Namun mesti terbukti dalam sebuah verifikasi fisik yang nyata dan dapat membangun kepercayaan pelanggan. Dengan kehadiran fisik dengan dukungan cara menyampaikan informasi yang tepat. Maka kehadiran ini akan memberikan semacam kepastian dan harapan yang terus berkelanjutan untuk memperbaiki keadaan usaha yang tergangu tadi. Dengan demikian kita bisa tetap melakukan aktifitas dalah tekanan inflasi yang semakin hari mengenai sasarannya. Pelaku usaha yang tidak dapat menilai serta mengukur bahwa inflasi adalah nyata dan bukan sekedar inflasi nominal yang hanya dalam angka. Tentu dapat memutuskan aksi korporasi yang lebih menguntungkan. Selain keputusan korporasi tersebut memberikan dampak pada pertumbuhan organisasi serta menggerakan ekonomi secara masif. Selain mempertahankan eksistensi perusahaan dalam derajat yang terukur. Dan Expresoo Vitual Office adalah solusi disa’at masa sulit ini.

Tahun 2022 Menjanjikan

Tahun 2022 Menjanjikan

Tahun 2022 Menjanjikan

Tahun 2022 Menjanjikan bagi pelaku usaha yang melihat bahwa memulai sebuah pertarungan bukan pada sa’at semua orang siap dengan peralatannya. Namun memulainya adalah saat semua orang belum siap dan masih lihat kanan lihat kiri apa yang mesti kita lakukanya. Karakter mununggu dan mengamati adalah bagian dasar dari sistem bertahan manusia. Pada sa’at mana secara naluriah adalah pemberian tuhan dan tidak mungkin kita ingkari. Oleh sebab itu, dalam kenyataan hidup kita lebih banyak melihat orang yang mau menunggu dan takut memutuskan. Dan bagi pelaku usaha ini adalah kesempatan, dari dan pada sa’at semua orang mengamati, kita maju dan bergerak menuju sebuah kepastian dan bertindak berdasarkan indikator ukur yang jelas.

Hal dasar lain yang membuat para pelaku usaha selalu lebih awal dari yang lain bukan hanya karena pengetahuannya, tapi karena pemahamannya akan tatakelola risiko yang meninggkatkan kesempatan bertumbuhnya. Dan ini tidak bisa kita dapat dari sebatas membaca buku. Namun dengan pengalaman dan jam terbang, serta praktik lapangan. Menjadi wirausaha diatas kertas semudah kita merekam diri di vidio hanphone kita dan menambahkan caption bahwa kita pengusaha. Tapi ketika praktik dalam kenyataanya. Kita bisa terhadang oleh ketidak tahuan dan ketakutan.

Langkah Berani

Langkah Berani yang kita butuhkan sekarang untuk menghandle ketidak tentuan dan ketakutan. Keberanian yang datang dari pengetahuan dan pengalaman bukan dari kata orang dan buku. Tindakan nyata ini, tidak sedikit yang akhirnya mesti mundur dan kembali dalam jalan nyata dunia. Menjadi pekerja, dan berbakti seumur produktifnya. Namun hidup adalah pilihan bukan sebuah paksaan Kenyataan ini agak jarang kita pahami sebagai sebuah pilihan yang dapat kita ukur berdasarkan keputusan yang nyaris tanpa alat ukur. Namun dengan berani mengambil tindakan belajar dari kesalahan adalah puncak yang mendorong kita menjadi pribadi yang sadar diri dan realistis serta mengakui bahwa belajar sesuatu yang baru dan nyata adalah sebuah kenyatan dari memulai usaha.

Nah, apa yang dibutuhkan memulai sesi 2022 ini, tidak lain adalah memulai langkah berani dan menjadikannya sebagai dasar membangun diri serta pengalaman. Meningkatkan kapasitas setiap harinya adalah sebuah pilihan nyata dan kuat bukan saja dari diri kita. Namun dari permintaan lapangan dan pasar yang siap melayani kita serta kebutuhan kita. So guys, sudah punya kantor buat memulai bisnis, kalau belum pakai Expresoo Virtual Office saja ya.

Perubahan Landscape Perkantoran

Perubahan Landscape Perkantoran

Perubahan Landscape Perkantoran

Perubahan Landscape Perkantoran adalah refleksi terhadap dampak prilaku konsumen institusi yang mendorong karyawan mereka bekerja dari rumah. Sebuah fenomena yang membuat kita tidak percaya pada komitmen dan perubahan yang telah terjadi 2 tahun belakangan. Yang mana, keadaan karyawan kera putih lebih banyak bekerja dirumah dari pada kantor. Hal ini tentu berdampak pada cashflow perusahaan, yang mana biaya untuk mengganti sumberdaya menjadi sia sia. Dan tidak sesuai dengan output dari input sumberdaya tersebut. Pukulan telak pada perubahan prilaku ini secara simultan juga berdampak pada keadaan real dan perancanaan pemerintah republik Indonesia.

Dengan pemindahan ibukota, dan secara linear berdampak pada kelebihan jumlah komersial area yang tadinya terpancang dalam harga yang sulit ada koreksi. Dengan bertambah dengan varible ini akan berdampak pada kenyataan bahwa space komersil akan mengalami guncangan. Tidak banyak dari kita mungkin akan memperhatikan hal ini, tapi perlu kita ketahui dengan kelebihan suplay yang awal sebabkan oleh intervensi pemerintah ini, percaya tidak percaya akan secara signifikan berdampak besar pada pelaku usaha komersial. Terutama, kebanjiran komersial space yang sangat mungkin merusak harga pasar dan merusaka penyedia komersial properti.

Analisa dan Proyeksi

Tulisan pendek ini mungkin hanya layak kita sebut proyeksi yang memiliki dasar yang sangat lemah. Karena lahir dari sebatas asumsi dan taffsir bacaan dari data data yang tersedia pada bank Indonesia. Serta tanda tanda yang sudah bermunculan terkait dampak pada area komersil sejak pandemi kedua. lalu bagaimana merespon situasi ini. Tentu dengan memahami kembali konsep perkantoran bagi pelaku usaha, yang secara terus menerus mengalami adaptasi pasar. Konsep alamat dari sisi virtual office adala, konsep yang masih sangat kuat dalam posisi pasar untuk menggantikan komersial area yang fisik. Wajah model bisnis yang mengarah pada penggunaan sesuai kebutuhan, adalah model yang secara sederhana memangkas kelebihan pakai dan alokasi sumberdaya yang keluaruntuk menciptakan sebuah output yang terukur.

Lalu keuntungan dari penggunaan virtual office yang secara glambang legal dan bisa kita akses dalam berbagi level. Memberikan kesempatan kepada pelaku usaha mikro kecil dapat memulai dalam zona bermain yang sama dengan pemain besar. Tanpa harus terhalangi oleh kelemahan dan rendahknya kemampuan permodalan. Bukankah ini solusi yang menakjubakan. Pada sa’at ancaman inflasi dan tanda-tandanya sudah bermunculan didalam arena kehidupan. So guys, apalagi, kewirausahaan dan independen bisnis adalah masa-masa yang tepat dalam membangun sebuah awal baru.

Realitas Inflasi di Indonesia

Realitas Inflasi di Indonesia

Realitas Inflasi di Indonesia

Realitas Inflasi di Indonesia adalah artikel refleksi terhadap pandangan dan fakta fakta Inflasi yang terus menggerus daya beli. Lalu apa pertanyaan dan jawaban yang tepat pada daya beli, ketika kita melihat dengan jumlah dan angka yang nyata dari transaksi yang kita terima. Sebagai seorang pelaku usaha tentu penting bagi kita untuk memastikan bagaimana sebuah keutungan dapat kita ciptakan dan dari mekanisme yang transparan tentunya. Namun, apa yang kita ketahui sesungguhnya terlalu banyak yang tidak kita ketahui. Bukan karena kita tidak mencari tahu, tapi memang informasi dan pengetahuan terkait inflasi adalah sebuah rahasia yang tidak akan terungkap. Tanpa kesadaran yang tepat waktu yang tepat dan fakta fakta yang tepat.

Ekonomi sa’at ini atas kelolaan oleh banyak lulusan kelas sulap, yang mana manipulasi adalah sebuah alat penting untuk membangun kepercayaan pada publik. Sehingga dengan garis batas yang telah ada hanya dapat terlihat oleh para pencipta. Bahan pembicaraan inflasi akan selalu dalam anggapan basi dan semu. Karena tidak bisa terasa jika kita tidak benar benar memukul secara langsung kepada individu. Model pengelolaan yang diikatkan kan pada kuasa serta pengaruh dan dalam kendali melalui mata uang sungguh telah mendorong semua pelaku pasar pada sebuah arena permainan yang tidak mungkin bagi pemula tanpa jalan dan sumberdaya yang cukup menembus lapisan yang lebih tinggi. Walaupun dalam posisi berkuasa dan berpengaruh sa’at ini. Keterbatasan informasi dan kesadaran telah membuat kita buta sementara.

Membaca sebagai permulaan

Dengan kenyatan seperti ini, makan sudah tentu perlu bagi pelaku usaha mulai melakukan studi dan pendalaman terhadap nilai dasar tersebut. Dan keengganan terhadap mengeksplorasi dunia, sebatas pada menontong hasil analisis dan bacaan seseorang serta mencoba mempercayai ramalan ramalan dari para peramal. Membuat pelaku usaha semakin enggan membaca. Dan tentu, apa yang menjadi sumber bacaan adalah faktor lain yang jarang orang sadari. Karena membacapun butuh sebuah panduan , serta dasar yang kuat, tentang apa yang dibaca dan tujuan dari membaca tersebut. Mendapatkan keuntungan sesa’at tentu sebuah kesempatan yang tidak dapat kita abaikan. Karena itu pulalah yang membuat ktia bertahan dan tetap terus menjaga motif dan keyakinan kita.  Sehingga dalam kenyataan ini pulalah kita sadar betul tidak ada sesuatu tanpa paham dasar dari asal dan usul serta hulu dan hilir. Pada sa’at kebanyakan orang masih terperangkap pada sebab dan akibat.

Peluang dalam Kesempitan

Peluang dalam Kesempitan

Peluang dalam Kesempitan

Peluang dalam Kesempitan adalah sebuah cara pandang terhadap teknologi dan aliran ide. sering kita merasa, mestinya berusaha itu mudah, dan gampang. Karena apa apa pasar pasti butuh. Sementara dengan keadaan sekarang tentu hal tersebut merubah cara kita melihat. Apa apa tutup, mulai dari gerai besar sampai gerai kecil tutup. Bukan karena pasar tidak ada, atau orang orang tidak ada. Tapi salah satu yang agak menantang adalah kemampuan belanja orang orang menurun. Dengan berbagai situasi yang rumit sa’at ini. Bisnis bukan saja mengalami kendala dalam bertumbuh.

Namun juga dalam keadaan sepeti sa’at ini pelaku usaha mesti melakukan penyesuaian terhadap bentuk baru dari pasar dan trend pembeli. Nah melihat kenyataan ini, dengan berbagai cara pelaku usaha mencoba melakukan penyesuaian keadaaan. dan belajar kembali tentang arah ekonomi kedepan. Mulai dari mencoba perutungan dengan berbagai model bisnis yang beragam. Dan tingkat kesulitan yang beragam juga. Sampai mencari jalan untuk menjalankan bisnis dari sisi apa yang terboservasi sebagai sumber bertumbuh.

Tantangan Baru

Menurut penulis hal yang sering dilupakan adalah jika keadaan dan kenyataan pasar memang berubah, tidak lain. Para aktor pasar yang menginkan manfa’at dari pasar mesti memahami bagaimana pasar tersebut bekerja. Dengan kata lain, pasar mesti benar benar di pahami kebutuhannya dan keinginannya. Dan tentu ini bukanlah sesuatu yang mudah. Dengan segala keterbatasan kita dalam keadaan dan tantagan perlambatan ekonomi. Mungkin bagi berapa lapis kelompok masyarakat keadaan ini tentu merupakan sebuah kesempatan belajar dan mengembangkan potensi mereka. Namun dalam level tertentu, keadaan ini adalah beban yang tidak lagi bisa dipikul. Dengan berbagai keputusan yang dibuat oleh pemerintah, dan tantangan pasar sendiri. Ada semacam batasan yang mungkin kita tidak lagi bisa hadapi. Tapi justru kita haru adaptasi.

Tidak muda mungkin, bagi sebuah usaha kecil kecil memahami kondisi ini. Tentu yang bisa kita pilih adalah mencoba dan mencoba. Sampai benar benar bertemu jalan yang kita maksud. Ancaman akan kegagalan akan selalu menghadang. Namun ancaman tersebut tentu tidak bisa lagi sekedar ancaman namun sudah menjadi kenyataan.  Menerimanya adalah sebuah upaya yang berat. Bukan tidak mungkin. Namun upaya dalam menemukan celah usaha demi membangun cita cita akan mendorong energi positif yang menjanjikan bagi pelaku bisnis kedapanya.

Virtual Office Pondok Aren

Virtual Office Pondok Aren

Virtual Office Pondok Aren

Virtual Office Pondok Aren adalah lokasi kantor yang bisa menjawab pertanyaan para pelaku usaha disekitarnya. Sering dalam usaha kita tidak selalu untung dan memiliki daya tahan dalam menjalankanya. Naik turun keadaan ekonomi tidak saja mempengaruhi pelaku usaha kecil. Namun juga menjadi sebuah keadaan yang memaksa kita bergeser dari zona nyaman kita. Dalam fenomena selama 2 tahun terkahir, kit amelihat yang tutup dan bangkrut bukan saja pelaku usaha dengan modal kecil.

Namun pelaku usaha dengan modal besar juga terlihat banyak mengalami kemampuan bertahan. Untuk menerukan usahanya. Serta tetap berdiri dengan keangungan usaha tersebut. Mungkin bagi beberapa pelaku usaha ini hanya sebatas menunggu waktu. Atau beberapa sekarang adalah persoalan kapan waktu itu akan datang. Sehingga perlu melakukan langkah taktis dan strategis demi keuntungan dan kesempatan yang menarik bagi pelaku usaha bisa memulai lagi.  Memahami kapan waktu mundur dan kapan masuk dalam sektor usaha adalah hal yang penting untuk dipahami. Hal tersebut bisa datang dari pengalaman atau datang dari pengetahuan. Dan kepastian kedepan akan pentingnya melakukan tindakan antisapatif adalah hal yang tidak juga sederhana untuk diputuskan.

Solusi Masa Depan

Kebijakan untuk kemudahan berusaha, adalah sebuah solusi yang memberikan gambaran kepada kita tentang pentingnya membangun dari sekarang. Mungkin ketika kita memulai hari ini, akan memberikan gambaran kepada kita begitu beratnya memulai dan membangun usaha. Namun ketika menyadari pentingnya melihat dan memperhatikan bagaimana ekonomi bekembang selalu dimulai dengan proses penurunan secara bertahap dan menunjukan langkah yang kadang sangat berat. Namun dengan sedikit bertahan, bisa sangat mungkin sebuah sitauasi berubah dan berbalik arah.

Demikianlah nasehat para pelaku usaha senior yang sudah malang melintang dalam menjalankan usaha. Oleh sebab itu, menjadikan usaha anda sebagai tameng dan lapisan yang selalu hadir dalam wawasan konsumen adalah penting. Dan tentu hal ini menjadi tantaangan bagi kita semua yang percaya bawah wirasuaha adalah jalan bagi masa depan bangsa dan bagi masa depan Indonesia.  Oleh karena itu, keberdaan virtual office pondek aren akan memberikan kemudahan para pelaku usaha disekitar bintaro dan tangerang selatan. Dan dalam beberapa waktu kedepan akan menjadi alternati bagi pelaku usaha dalam menciptakan sebuah pola manajemen risiko. Bukankah hal seperti ini yang kita mesti siapkan?.

Market Fit, Cara Memulai Usaha

Market Fit Cara Memulai Usaha

Market Fit, Cara Memulai Usaha

Market Fit, Cara Memulai Usaha adalah sebuah opini dan pendapat penulis yang lahir dari pengalaman penulis selama mendampingi usaha. Mungkin bagi bebarapa orang dari kita yang sudah malang melintang menjalankan usaha. Konsep ini adalah sebuah konsep yang agak berlebihan jika kita dalami. Lahir dari tata kelola pasar, yang dalam praktiknya lebih kita sebut dengan kesesuaian pasar dengan bisnis. Demi memulai usaha konsep seperti ini, kita pandang tidak perlu. Namun dengan berjalannya usaha serta lahirnya kondisi nyata dalam menggapai cita cita, gambaran mengenai apa dan bagaimana serta jalan keluar dari sebuah usaha. Menunjukan kepada kita bahwa pengetahuan akan pasar serta pengetahuan kita tentang bisnis sejatinya mesti terus kita perbaharui.

Disa’at keadaan begitu menguntungkan maupun pada sa’at keadaan begitu menyudutkan. Namun dalam kenyataanya, hal ini sulit terwujudkan. Oleh sebab, begitu terbatasnya kemampuan seseorang mengendalikan hal hal yang ada diluar kapasitas kendali kita. Lalu bagaimana kita mendudukan konsep bisnis kita dengan kesesuaian pasar. Pada sa’at keadaan pasar tidak lagi bisa kita ukur dan kita kendalikan. Karena terlalu banyak yang berupaya mendapatkan keuntungan lebih dari kemampuan mengendalikan ini.

Bisis model

Secara mendasar ini bisa kita jawab melalui model bisnis yang kita buat. Dengan upaya menjadikan realitas serta data data pasar yang kita temukan kedalam aksi real. Demi menjawab masalah. Bahkan dengan data data serta pengalaman menjalankan serta interaksi pasar menghasilkan banyak hal. Hal hal yang mungkin dalam kenyataanya, berbeda dengan tulisan serta narasi para pihak. atau informasi yang beredar dilapangan. Ketebatasan pengetahuan serta kebutuhan memperbaharui pengetahuan adalah sebuah kesempatan bagi kita menunjukan bahwa bisnis ini kita jalankan dengan data serta pengatahuan yang solid tentang pasar. Dimana model bisnis bertemu dengan market, kita bisa katakan, ini kita sebutkan dengan keseusaian pasar. Lalu bagi pelaku usaha pemula bagaimana kita bisa menjadikan kesempatan dan kesulitan mengetahui pasar ini kita tempuh. Karena tentu butuh pengorbanan serta kesabaran.

Dengan mencadangkan masa belajar atau mencari dukungan tentu akan sulit bagi yang belum pernah memiliki usaha. Kenyataan ini membuat pelaku usaha pemula hanya bisa bertahan dalam satu dan dua bulan. Menunggu sebuah usaha tumbuh dan menghasilkan tentu bukan sesuatu yang mudah bersamaan dengan kenyataan bahwa ada kehidupan dan biaya operasional yang mesti kita tanggung. Yang mana memperhatikan keindahan rumput tetangga tidak semata mata akan memberikan kenyataan pahit bagi pelaku usaha pemula. Karena terkesan lebih hijau dari rumput sendiri.

Memulai Dengan Kantor Yang Menarik

Memulai Dengan Kantor Yang Menarik

Memulai Dengan Kantor Yang Menarik

Artikel Memulai Dengan Kantor Yang Menarik sebagai bentuk berbagi pengetahuan penulis dengan calon pelaku usaha seantero Indonesia. Kembalinya aktifitas ekonomi memberikan sebuah harapan baru untuk segera membenahi diri. Bagi kita semua, yang merupakan pelaku usaha. Membenahi bisa sangat berarti macam macam. Selain menjanjikan sebuah kesempatan bagi diri sendiri. Atau cara lain diri menghibur perasaan agar keadaan yang membaik dan memberi angin segar ini benar benar memberikan kesempatan.  Sederhananya, harapan bukan saja ditentukan oleh faktor dari luar.

Akan tetapi juga faktor dari dalam diri, membnagun tujuan dan memimpikan perbaikan diri. Maka ini merupakan sebuah kesempatan untuk menuju keadaan yang memberikan manfa’at. Semakin menghijuanya penularan covid19 membuat kita para pelaku usaha mulai berpikir untuk melakukan perubahan dalam berusaha. Agar bisa menemukan dan mendapatkan kesempatan walau masih sedikit ragu. Harapan akan keadaan ekonomi seperti 2019 adalah harapan wajar, dengan sumber pendapatan dan kepastian ekonomi ini membuat kita menanam cercah harapan kepada publik dan pemerintah.

Virtual office sebagai Awal

Nah, demi menjaga keamanan cashflow. Ada baiknya kita berpikir matang tentang investasi awal dalam memulai usaha. Sering kita melihat sembarangnnya kita meletakkan alamat kantor memberikan dampak tidak beigtu bermutu pada pertumbuhan usaha kita. Dengan memahami pentingnya kantor yang sa’at ini tidak mungkin memulai dengan menyewa sebuah lokasi yang akan membebani cashflow perusahaan. Lalu solusi seperti apa yang bisa kita gunakan. Demi menjawab pertanyaan tersebut, sa’at ini alamat bersama sebagai alamat kantor dan kantor bersama sebagai kantor operasional adalah sebuah jawaban yang bisa menjadi solusi bagi para pelaku usaha pemula.

Dengan metode berbagi alamat serta berbagi fasilitas adalah sebuah mekanisme yang dapat menekan pengeluaran. Serta biaya yang besar, dari menyewa kantor sendiri. Dengan bergabung bersama virtual office yang biasanya merupakan kelolaan oleh sebuah perusahaan untuk kepentingan memudahkan pelaku usaha dalam memulai usaha mereka. Maka ini akan berbuah solusi dari kesulitan dalam membiayai kantor sendiri, yang mana aktivitas bisnis belum terlalu besar.

Strategi bergabung dengan virtual office adalah strategi yang efektif dan secara konsep legal. Karena dengan keberadaan alamat kantor yang kompeten dimata pelanggan. Memberikan kesempatan kepada kita untuk menjadi bagian dari sebuah mekanisme reputasi perusahaan dan nama baik. Dan ini tentu menjadi tujuan kita bersama dalam menciptakan sebuah kendaran ekonomi demi kesejahteraan.

Virtual Office Gratis

Virtual Office Gratis

Virtual Office Gratis

Virtual Office Gratis adalah deskripsi produk yang penting kita lihat sebagai sebuah kesempatan memulai sebuah upaya bangkit. Artikel ini mungkin tidak akan kita temukan jika tanpa ada hal yang memang mendeseak demi masa depan usaha kita. Seberapa penting sebenarnya bagi kita yang ingin mengambil kesempatan keluar dari sebuah posisi sulit secara ekonomi tapi yang disebabkan oleh covid19. Tidak ada kata solutif yang mungkin lagi kita tunggu karena ini adalah waktunya bergerak dan bangkit serta memulai sebuah upaya menciptkan jejak jejak adaptif dari upaya merdeka dari keadaan ini.

Nah salah satu hal dasar ketika kita bicara membuat perusahaan maka kita akan bertanya yang mana perusahaan itu akan berkantor, jika dengan berkantor daerah perumahan akan menghadapi hal tersendiri yang kita sebut domestifikasi. Dan tentu akan berupa kendala sendiri bagi kita ketika kita ingin melakukan pertemuan dengan klien atau berniat untuk menjadikan kantor kita pusat kegiatan dan aktifitas bisnis. Karena tentu akan benturan dengan aktifitas domestik keluarga. Tantangan yang kita lihat sebagai sebuah masalah yang mesti kita pecahkan sekarang telah ada solusinya. Yaitu ketersediaan alamat kantor gratis pada lokasi tangerang selatan yang merupakan inisiasi oleh Expresoo virtual office. Sebagai penyedia alamat kantor sejak 3 tahun lalu. Secara sistem bisnis model yang berorientasi mendorong sinergi kewirausahaan dan penyediaan kantor adalah sebuah keharusan.

Solusi Jangka Panjang

Apa yang kita tawarkan dalam model bisnis ini adalah, alamat gratis tanpa komersialisasi. Dengan skema dukungan kebersihan serta service lingkungan yang terjangkau. Pelaku usaha tidak lagi perlu pusing dengan biaya tinggi dan investasi alamat kantor komersil yang menyebabkan beban ekonomi serta bisnis yang berat. Strategi dan model bisnis ini memang sejak awal kita siapkan demi menciptakan ekosistem kewirausahaan yang tangguh dan memiliki prinsip. Yang mana sinergi dan kolaborasi bukan lagi sebuah gimik tapi adalah dalam zona aksi.  Sudah hampir ratusan perusahaan yang merasakan manf’at dari kesempatan emas ini. Selain menjadi solusi memulai usaha juga solusi bagi para pemilik serta pemula dalam mempertahankan usaha mereka.

Mohon perhatikan narasi diatas, sehingga tidak ada misinformasi kedepannya, solusi alamat gratis ini sudah berlangsung sejka 2018, dan solusi ini adalah solusi untuk pelaku usaha yang belum menyandang pengusaha kena pajak. Sehingga jika anda membutuhkan kriteria yang menurut anda cocok dengan model bisnis anda. Maka ini adalah tempat yang tepat. Namun jika anda membutuhkan solusi ruang kantor, tentu anda tidak akan menemukannya disini.

Pelaku Usaha Cerdas

Pelaku Usaha Cerdas

Pelaku Usaha Cerdas

Pelaku Usaha Cerdas adalah tulisan reflektif bukan saran ataupun konsep pemikiran. Rasanya baru kemarin pengumuman akan pembatasan aktivitas oleh pemerintah. Berdampak pada sebuah arena yang mana kebiasaan kita yang tadinya sdah terbentuk. Akhirnya mesti berubah dan banyak tidak bisa kita eksekusi. Namun ada hal yang mesti kita sadari, proses perubahan ini tidak bisa yang kena tolak karena sistem merspon demikian. Ancaman yang tampak serta kenyataan memaksa kita pelaku usaha mesti tunduk kepada keadaan. Dan kenyataan, bahwa ada lapisan kendali diatas kita semua yaitu kepentingan bersama dan negara. Yang mana niat baik dan keinginan agar kita bisa beraktifitas seperti dulu dan menjalankan fungsi fungsi ekonomi. Sehingga semua orang akan mendapatkan kesempatan dalam mendorong pertumbuhan pada bangsa ini.

Namun kenyataan menuntut kita untuk melakukan adaptasi terhadap keadaan. Berbagai hal terkait penguatan sistem kesehatan adalah prioritas dari banyak pihak. Melihat kenyataan akan bentuk bentuk keterbatasan dari pergerakan maka muncul berbagai alternatif untuk mendorong transaksi. Tulisan ini bukan bentuk ketidaktentuan dalam merespon realitas Yang mana cukup banyak orang yang terdampak secara ekonomi karena kehilangan pekerjaan. Sebanyak orang kehilangan akses pada bisnis untuk tujuan jangka panjang.

Adaptasi Sekarang

Tidak bisa kita tolak dan tidak bisa juga kita abaikan. Yang bisa kita lakukan sebagai pelaku usaha adalah menyesuaikan kebutuhan dengan bentuk dan model yang relevant dengan kepentingan kita. Kelangkaan strategi tersebut telah melebar keman-mana, yang membuat banyak pelaku usaha frustasi dan tidak bisa melihat celah yang lebih masuk akal dalam membangun pertumbuhan ekonomi serta fakta terhadap akses kepada ekonomi. Menyadari hal ini, yang pertama kita butuhkan adalah mempertahankan kepercayaan publik pada usaha anda. Serta mempertahankan sistem yang bisa menyesuaikan diri sebagai solusi jangka panjang dalam merepson banyak perubahaan.

Dalam kegalauan ini, kepercayaan pada tujuan dan nilao adalah sebuah bentuk eksistensi baru dalam pasar. Tidak semua orang bisa dan mampu menjaga ini, sampai kita mampu melihat dan mengendalikan modal serta model bisa bertumbuh dan berkembang menjadi sebuah produk yang bisa dihargai dalam transaksi ekonomi. Kita sebut dengan “cara masuk pasar”. Dan ini adalah sebuah pemahaman yang tidak sederhana namun bisa terlihat sederhana. Nah disinilah konsep cerdas sering muncul dalam kebiasannya serta dalam label yang sederhana, jika orang tersebut bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri. Sehingga bisa diterima pasar serta memenangkan hati pelanggan. Dan ini tentu sa’atnya memanfa’atkan virtual office sebagai bentuk adaptasi kita.