Harga Kantor Mahal

Harga Kantor Mahal

Harga Kantor Mahal

Cerita Harga Kantor Mahal yang seperti ini sudah ada jauh sejak pemulihan ekonomi tahun paska 1998. Keadaan yang mungkin semua yang hidup pada zaman itu, mengalami tekanan ketika ingin masuk dalam arena yang lebih luas atau sekedar tumbuh dalam berusaha. Kenyataan akan tekanan sewa kantor yang pada waktu itu juga sama beratnya bagi setiap pemula. Dan bagi setiap entitas usaha yang berdiri diatas kebutuhan pasar. Sehingga kelanggengan kantor kosong dan mau dijual terjadi juga sa’at ini. Ketika kita pikir keadaan akan baik baik saja dan kita tidak teralalu butuh memiliki kantor dalam menjalankan usaha. Latar belakang seperti ini lah yang mendorong Expresoo mengambil peran sebagai penyedia kantor virtual office.

Berperan sebagai jembatan bagi pelaku usaha dalam memulai initiatif awal mereka tanpa harus dengan biaya tinggi. Dan begerak maju bersama yang lain dengan saling bertukar informasi untuk mendapatkan peluang usaha. Sebagian pelaku usaha yang memang sudah mencapai level memiliki kantor sendiri tidak akan menjadi isu utama. Namun pelaku usaha yang hanya memiliki ide dan cara berpikir. Maka persoalan kantor adalah persoalan utama yang menjadi beban dalam menggerakan kendaraan bisnis mereka.

Solusi Ekonomis

Tantangan dalam menjadikan keadaan ekonomi ini bertumbuh tentu terletak pada kemampuan menciptakan solusi ekonomis sebagai cara dan metode. Sehingga bagaimanapun sebuah model dasar ekonomi terletak pada akses terhadap kesempatan. Dan lagi lagi adalah sebuah mekanisme yang tentu membutuhkan sentakan kesadaran dan pengetahuan mengenainya. Bagi yang tidak menemukan solusi serta jalan atau pengetahuan yang relevant. Maka menjadi penting membentuk dan mewujudkannya menjadi konkrit dalam praktik. Sebagai bagian dari pergerakan ekonomi. Dan pertumbuhan sosial lingkungan. Apa yang menjadi kesempatan akan selalu membutuhkan akses. Dan akses dengan kehadiran pengetahuan akan mejadikan akses tersebut memiliki nilai.

Expresoo adalah model penyedia alamat kantor yang secara hukum legal dan didukung oleh pemerintah. Selain menjadi bagian dari upaya memaksimalkan potensi diri dari anak bangsa juga menjadi bagian dari sebuah keyakinan mewujudkan visi anak bangsa dalam bentuk nyata sehingga bisa bertumbuh bersama ketika manfa’at bersama adalah bagian dari sebuah jalan. Sehingga keluhan dan tantangan pertama dalam berpartisipasi telah terkurangi. Dan sa’at ini adalah saat yang tepat mencapai kemerdekaan bagi generasi kreatif dan berdikari demi kemajuan bangsa.

Perubahan Budaya Kantor

Perubahan Budaya Kantor

Perubahan Budaya Kantor

Membaiknya keadaan ekonomi makro Indonesia. Seiring dengan meningkatnya optimisme publik terhadap pemerintah. Menjadikan distrupsi yang diakibatkan oleh Covid19 semakin menguat. Hal ini tentu terlihat dari geliat akan Perubahan Budaya Kantor yang kita alami bukan saja menjadi sebuah loncatan baru peradaban dalam masyarakat Indonesia. Namun juga datangynya pelengkap dari ekosistim budaya kantor tesebut dengan berbagai dukungan. Entah itu berupa bentuk layanan kantor berbasis singgah. Atau juga model kantor yang sering kita sebut virtual. Perubahan budaya ini bukan sebuah fenomena baru dalam masyarakat yang begitu dinamis. Apalagi Indonesia digadang sebagai ekonomi terbesar dan terkuat ke 5 pada beberapa puluh tahun kedapan.

Tentu ini bentuk sebuah landasan pacu yang sejatinya dapat menjadi alat menjawab lubang masalah terkait distribusi yang semakin komplek. Pertumbuhan dan kekuatan ekonomi tentu bentuk sebuah tantangan bagi sebuah negara yang dalam alokasi sumberdaya mengalami salah penempatan. Seiring dengan lemahnya teknologi dan pengetahuan menjadi alat pertumbuhan. Membuat kekosongan dalam kelompok yang memiliki keterbatasan akses pada sumberdaya.

Lompatan dan Jembatan

Bagi sebagian orang kesempatan ini tentu menjadi sebuah lompatan. Namun bagi beberapa orang lainnya, ini tentu menjadi sebuah jembatan. Bagimana akses kepada sumberdaya dan jarak tersebut bisa menjadi bahan bakar konkrit meningkatkan kualitas hidup. Sebagian besar dari kita tentu masih beranggapan kesempatan kesempatan seperti ini akan jarang kita dapat. Sehinga sebagai generasi yang siap menyambut pergeseran ini. Kita mempersiapkan berbagai infrastruktur ekonomi dan budaya, serta keahlian. Dan menjadikan nya Lompatan dan Jembatan. Untuk sampai pada tujuan kolektif yang bedampak jangka panjang.

Jika ini menjadi tantangan kita tentu kita akan berpikir untuk mengelola serta mendudukan mekanisme yang layak dari sisi internal diri dan eksternal kita. Dalam banyak keadaan, sering kesempatan menjadi hilang karena tidak ada kesiapan menyambut perubahan. Namun kenyataan perubahan adalah kenyataan yang tidak bisa kita hindari dan mesti menjadi catatan kita, semakin langgengnya kekuasaan order baru semata mata datang karena tidak adanya mekanisme perubahan dan kesiapan generasi mengambil alih tampuk kepemimpinan bangsa. Dan tentu mestinya ini menjadi pembelajaran kita dimasa sekarang, agar tidak terjadi lagi dan tidak menjadi penghambat dari alih kekuasaan dan kekayaan. Yang melayani tujuan bangsa dan mensejahterakan anak anak bangsa. Tidak lah elok meletakan ini dalam arena kompeitisi tanpa peran negara dan generasi saat ini. Expresoo vitual office adalah agen perubahan dan budaya kantor yang akan mensukseskan generasi bangsa dan tujuan pelayanan bangsa ke depan.

Reputasi Bisnis

Reputasi Bisnis

Reputasi Bisnis

Apa pentingnya Reputasi Bisnis sampai para pelaku usaha akan melakukan berbagai cara untuk mencapai tahapan tahapan bertahan. Berbagai model pertaruhan komitment dan konsistensi dilakukan demi sebuah nama baik. Sehingga kepercayaan dan perhatian dari berbagai pihak tidak saja memberikan dampak positif kepada pemilik usaha. Namun juga memberikan kesempatan bertumbuh yang lebih baik kepada pelaku usaha. Nama baik bukan saja milik dari satu orang namun mewakili sekelompok orang yang memberikan dedikasi dan keyakinan mereka sebagi sebuah tujuan dan cara hidup.

Mungkin dalam pikiran kita, ini hanya sebatas aset tidak terlihat yang menurut orang awam tidak memiliki nilai apapun. Sehingga dalam waktu kewaktu yang bisa memikirikan berapa penting sebuah nama baik terletak pada prilaku pemegang nama baik tersebut. Dalam praktinya tidak semua pelaku usaha akan mempu mempertahankan nama baik usahanya. Karena beberapa orang hanya akan mencarai keuntungan pragmatis demi memenuhi kebutuhan harian mereka.

Komunikasi Positif

Kunci dari membangun reputasi adalah komunikasi positif, kebiasaan membangun kepercayaan dengan aspek tepat waktu serta memberikan keyakinan kepada publik tentang komitment dan orientasi adalah langkah terbaik dalam mewujudkan bentuk serta warna reputasi tersebut. Teman terdekat dalam membangun reputasi adalah waktu. Karena tanpa waktu tidak ada yang bisa kita lakukan dan tanpa waktu tidak ada juga yang bisa kita gerakan. Sehingga kesadaran atas waktu dan kesadaran akan dedikasi serta nilai nilai positif mesti terletak dalam prilaku yang nyata dan melekat dalam kebiasaan yang nyata pula.

Intervensi terbaik adalah pada runtinitas dan bentuk pendekatan prilaku yang selalu membangun warna positif serta memberikan semangat untuk mendorong kegunaan serta keberhasilan dari menciptakan reputasi tersebut. Karena itu, dengan waktu terbatas yang kita semua miliki, kita mesti sangat hati hati menggunakan waktu. Serta perangkat pendukung yang membuat waktu itu berguna. Dan dengan begitu kita bisa mencapai cita cita yang ita maksud. Langkah selanjutnya, tentu mempertahankan nilai nilai yang dianut serta meningkatkannya menjadi model serta kerangka berprilaku. Kesejalanan prilaku dan nilai tersebut merupakan bentuk kebersamaan dalam menciptakan warna kehidupan. Jiwa yang melanglang buana akan selalu memiliki perhatian pada nama baik dan nilai nilai positif tersebut. Tanpa keberatan dalam mempertahankannya serta memperbaikinya. Sehingga komunikasi sebuah entitas sendiri memiliki nilai yang sesuai serta masuk akal untuk di tawarkan.

GeJolak Ekonomi?

GeJolak Ekonomi?

GeJolak Ekonomi?

Penulis sering ditanya oleh pelanggan, apakah kondisi kita aman dan baik baik saja?. Jawaban saya, rasa aman hanya datang dari pemahaman kapan GeJolak Ekonomi? terjadi. Sehingga ada langkah langkah persiapan diri yang sangat mungkin kita kerjakan dan lakukan. Sehingga pertumbuhan sebagai bagian dari dampak dari ketidak seimbangan panas dan dingin. Mendorong sesuatu yang tidak terlihat bergerak mencari dan menemukan solusinya. Apa itu, dalam ekoonomi kita mengenalnya sebagai permintaan dan ketersediaan. Seperti layaknya suhu udara yang menciptakan gerak angin.

Maka keberadaan angka angka statis yang membuat perbedaan ini, seperti mengeluarkan angka angka yang mendorong harga untuk naik atau turun. Dan gambaran terbaiknya adalah ombak serta pasang naik dan turun. Artikulasi nilai nilai semesta yang muncul dalam aktivitas ekonomi adalah bentuk lain dari gambaran akan ekosistim yang memiliki kemiripan. Apa yang kita lakukan adalah, memanipulasi keadaan untuk bisa sampai pada pemanfaatan ketidak seimbangan tersebut demi tujuan kita. Penting gak sih, pemahaman mengenai ini?

Dasar berpikir dan bertindak

Salah satu keuntungannya adalah kita jadi memiliki Dasar berpikir dan bertindak. Serta pemahaman yang akurat tentang keputusan-keputusan yang kita akan ambil. Ketika kita benar benar lihai dalam mengetahui perbedaan jumlah dari permintaan dan ketersediaan. Indikator yang sangat mungkin kita ambil sebagai solusi memainkan keran penghubung demi tujuan dan cita cita pendapatan bangsa.

Startegi ini secara pragmatis membuat kita tidak menyadari akan bagian serta makro sistem yang bekerja. Dan selalu tersadarkan pada mindset mikro yang terlalu kecil untuk kita sadari menjadi bagian dari gerak pembeda tersebut. Serta mengambil manfaat dari perbedaan tersebut untuk kepentingan serta mendapatkan nilai nilai manf’at lebih. Dari perputaran yang ada. Seberapa penting memahami tersebut, sepenting kita bertahan dalam ombang ambing ekonomi yang tentu kita tidak bisa kendalikan. Karena ketersedian alat selamat dan permintaan tersebut di kendalikan oleh sekelompok orang.

Dan kita sebagai pemain mikro dalam kesadaran kita memahami bahwa gerak serta gejolak tersebut tidak sebatas arena bermain dalam keputusan. Namun sudah menjadi aturan main dan bagaimana permainan ini di atur agar menguntungkan beberapa pemegang kendali. Lalu apa yang kita bisa kendalikan, demi mendapat keuntungan dari ketidakseimbangan tersebut. Ya, tentu bermain seperti para pengendali, dan mencari posisi yang tepat, walaupun kita bukan pengendali. Seperti memilih virtual office expresoo sebagai skoci selamat.

Menjadi Penonton

Menjadi Penonton

Menjadi Penonton

Sering kita melihat pemberi nasihat dalam bisnis menjadi begitu ahli dari pelaku bisnisnya sendiri. Kenapa demikian karena dalam perjalanan bisnis Menjadi Penonton itu lebih mudah dan jelas melihat keadaan yang kita bandingkan menjadi pemainnya. Ini adalah fakta nyata dalam kehidupan. Seakan akan dalam kehidupan orang lain kita bisa mengendalikannya dan melakukan yang terbaik. Sementara kita sering gagal dalam kehidupan kita sendiri dalam menjalankannya, merespon masalah atau mencari alternatif dalam menuju ke sebuah tujuan.

Tidak bisa kita pungkiri, bahwa dalam berbagai kenyataan pahit kita lebih suka menonton drama kepahitan kita bandingkan menjalankannya. Prilaku ini juga muncul dalam kehidupan berbisnis yang menyatakan bahwa dalam batas yang nyata kita hidup dalam kenyataan dramatulgi yang semakin hari tentu jika kita sebagai penonton menjadi semakin meyakinkan. Keasyikan menonton drama menuntun kita dalam penyelesaian masalah yang mungkin saja terpikir ketika drama tersebut kita buat. Bahkan drama membuat kita mesti membawa realitas emosi kita dalam fakta kehidupan, sehingga hadir dalam kebiasaan dan sulit dikenali oleh orang sekitar.

Sosok Aktor Pilihan

Keputusan yang sering diambil oleh Sosok aktor pilihan kita membuat kita merasa tindakannya tidak sempurna. Dan dalam ketidak sempurnaan tersebut kita selalu mengatakan sebuah solusi ideal yang mesti mereka lakukan. Dan terlihat ketikan solusi idela tersebut tidak sesuai harapan. Maka serta merta aktor tersebut menjadi antagonis atau bertentangan dengan kepentingan penonton. Hal ini menjadi terbalik dalam kita melihat kenyataan bisnis. Kadang keputusan kita mengambil sebuah tindakan membuat kita berada dalam ruang yang tidak nyaman dan mesti kita terima apa adanya. Sementara dalam banyak drama hal yang tidak nyaman tentu bisa menjadi triger untuk mendorong penonton merasa menjadi bagian dari cerita tersebut.

Nah, Keputusan bisnis dan bermain dalam area bisnis sering lebih pada cerita memainkan peran dari sebuah drama yang kompleks dan unik. Dimana keputusan keputusan yang diambil bisa saja pahit dan membuat seorang lakon mesti keluar dari skenario permainan. Dan ini tentu kenyataan yang mesti kita pahami. Dalam bentuk yang lebih tragis, ketika seorang lakon keluar maka itu berarti dia mesti menutup usahanya. Dan kenyataan ini tentu tidak mudah bagi banyak orang. Karena bagi kebanyakan orang, usaha adalah pilihan hidup yang membuat kita mesti mempertaruhkan hidup dan mati kita. Atau keberlangsungan ekonomi demi menopang keluarga. Bagaimana dengan anda?.

Belajar Bisnis

Belajar Bisnis

Belajar Bisnis

Ketertarikan khalayak pada Belajar Bisnis belakangan sedikit mengalami guncangan. Terutama melihat kenyataan banyak para pelaku usaha yang tadinya memasang standar tinggi untuk usaha mereka akhirnya tumbang. Karbit pendanaan yang membuat pelaku usaha pemula merasa mesti mengejar dan mendapatkan tropi dukungan keuangan dari venture capital telah merubah wajah dan antusiasme pelaku usaha sedar awal. Motif kekayaan dan uang besar serta akselerasi gaya hidup telah merubah pendekatan nilai kewirausahaan yang tadinya menarik menjadi semakin menurun.

Dan bergeser ke cara pandang harga. Ketersesatan cara pandang ini, semakin menjamur dan membuat pelaku usaha pemula tersurut mentalnya. Dan tidak bisa melihat model yang nyata dan layak kita jadikan inspirasi. Pecahan pecahan gambar mental untuk mengawali usaha telah membuat warna dan model pendampingan yang hadir dipasar pendidikan tidak lagi relevan. Malah menjadi lucu dan tidak lagi relevan. Sampai membuat pelaku usaha pemula mesti membuat loop atau siklus yang tercerabut dari akar ide dan idealnya dari sejarah nilai tersebut terbangun.

Kompleksitas Nilai

Tidak ada yang salah ketika sebuah semangat yang terdorong oleh motif mendapatkan keuntungnan sebesar besarnya dan mengakumulasi kekayaan dalam tujuan berbisnsis. Dan sebuah kenyataan juga Kompleksitas Nilai menjadi akar kesadaran penggerak manusia demi memenuhi fitrah mereka. Dan semakin bisa kita katakan keterlambatan dalam memahami nilai sebenarnya yang menjadi landasan dari pembelajaran bisnis membuat kita semakin tersadar bahwa tidak mudah juga menyatakan dan mewujudkan kepentingan yang kita gambarkan dalam warna seta simulasi yang kewirausahaan yang nyata. Kesalahan dalam membangun mekanisme insentif juga akan memunculkan sinyal yang tidak tepat dalam menjalankan kendaraan dan dalam kehidupan pelaku usaha.

Pesta pendanaan telah beraakhir, dan semakin nyata bagi kita, wawasan berbisnis bukan sebatas diatas kertas dan sebatas warna buatan. Dan mendorong kita untuk keluar dari prinsip nilai sebenarnya. Lalu bagaimana sebaiknya kita maju dan berbagi pengetahuan dalam ekosistim padnagan nilai berbisnis yang menciptakan ekosistim yang sehat dan bermartabat. Masuk dalam pendidikan formal binsis hanya akan menyesatkan calon calon muda. Dan membuat seleksi alam bekerja untuk menghasilkan pelaku usaha yang adaptif dan kompetitif. Program pengkarbitan hanya akan menciptakan residu dalam ekosistim kewirausahaan yang bisa jadi lebih banyak dari apa yang kita dapat. Lalu apa lagi yang membuat kita mesti menunggu dan tidak dari awal membuka kesadaran tersebut?

Sewa Kantor Mahal

Sewa Kantor Mahal

Sewa Kantor Mahal

Megawali perjalan usaha yang merangkak naik mungkin bisa menjadi salah satu faktor yang membuat Sewa Kantor Mahal. Kenapa begitu, karena para pemberi sewa sudah menunggu sejak lama, agar pelaku usaha dapat kembali menggunakan fasilitas mereka dan beraktifitas seperti biasa. Namun, apa daya, pelaku usaha juga sedang terseok seok dengan memulai usaha akhirnya mesti memutar otak melihat peluang dan kesempatan kembali. Melakukan review serta evaluasi harga dan menyeleksi kesesuain nilai dan harga. Pertanyaan yang akan kembali kepada kita pelaku usaha. Sampai kapan era sewa mahal ini akan datang. Dan sejauh mana kita akan siap jika harga yang mahal ini tidak lagi bisa kita bendung oleh pelaku usaha. Apakah kita akan memilih tutup usaha atau kita akan berusaha mencari alternatif demi mendirikan usaha dan mempertegas model perjuangan usaha kita. Menyatakan narasi perlawanan tidak akan merubah keadaan. Jumlah ruko ruko kosong dan gedung gedung kosong lebih suka bertahan dalam masa panjang. Sebelum dan sesudah krisis. Namun Era Bear properti komersil belum ada tanda tanda akan berkahir.

Virtual Office Bersahabat

Dengan kelebihan pasokan serta harga yang kita tempel oleh sistem perbankan pada properti membuat ekonomi biaya tinggi sulit berakhir. Hanya virtual office bersahabat yang bisa menjawab keadaan dan tantangan ini.  Masa masa kejayaan sewa ruang kantor tentu sudah berhadapan juga dengan keadaan yang sulit kita perkirakan akan mendapatkan titik balik yang sesuai. Namun keberadaan sewa kantor bersama sebagai subtitusi adalah jawaban yang menarik dan perlu kita dalami. Sebagai pelaku usaha, tantangan bisnis dan usaha merupakan pilihan nyata dan tentu menarik jika kita bisa maksimalkan. Penulis percaya kesempatan tumbuh masih ada. Dari 8 variable pertumbuhan dan ancaman ekonomi yang kita jadikan indikator. Hanya propeerti dan pasokannya yang agak sulit dikendalikan. Sementara pemerintah sudah memberikan kesempatan dan membagun 7 variable lainya. Dan semua itu memberikan tanda tanda positif pengerakan ekonomi yang kian positif.

Kita bisa berhitung dari bulan Juni 2022 sampai dengan agusutus 2022, bahwa peluang semakin membaik mestinya ditunjukan dengan keadaan yang semakin positif serta naiknya indeks keyakinan konsumen yang semakin hari semakin menunjukan kekuatan serta pergerakannya. So tunggu apalagi bagi anda yang masih berkepentingan dalam pertumbuhan usaha anda. Dan ingin masuk lagi dalam arena bermain tersebut. Segera daftarkan perusahaan anda menggunakan alamat Expresoo Virtual Office.

Kapan Butuh Virtual Office

Kapan Butuh Virtual Office

Kapan Butuh Virtual Office

Pertanyaan yang mungkin akan sering muncul dalam sirkulasi usaha anda pada garfik naik turunya ekonomi adalah Kapan Butuh Virtual Office?. Ini adalah pertanyaan antisipatif yang muncul kemungkinan besar ketika anda dan usaha anda menilai tingginya biaya sewa dan sulitnya menemukan kantor yang representatif. Dunia usaha tidak bisa lepas dari gonjang ganjing perkenonomia nasional dan dunia. Sebuah keadaan yang tentu bisa saja pada luar kemampuan seorang pengusaha memperkirakan kemungkinan perubahan. Lalu apa yang semestinya yang menjadi pertinbangan setiap pelaku usaha.

Jauh sebelum berbicara bahwa usaha atau kewirausahaan tersebut memiliki kekuatan berhadapan dengan perubahan trend dan siklus ekonomi. Hal seperti ini tentu tidak akan kita dapat dari sekolah atau universitas. Sebagai pencari kebenaran dan sebagai individu yang siap berhadapan dengan ombak serta angin. Batas pengetahuan kita mesti sebut tidak akan menyerah, tapi tentu dengan strategi yang sesuai dan masuk akal. Realitas ekonomi yang makin aktual untuk kita wujudkan adalah sebuah bentuk keasadaran akan prilaku usaha yang tentu tidak terbatas pada bagaimana keuntungan kita dapat. Tapi lebih dari itu, bagaimana masalah kelangkaan kantor bisa menjadi terpenuhi.

Amati dan Putuskan

Dengan prilaku dasar amati serta putuskan. Sebagai seorang pencipta nilai tidak semua orang mengerti dan paham bagaiman mengkonversi nilai tersebut. Tantangan dalam setiap produk produk berbasis nilai adalah membuatnya mengutungkan. Seberapa paham kita akan posisi tersebut fan bagaimana kita mengambil keuntungan dari keadaan tersebut adalah sebuah kelebihan yang mungkin tidak akan terlihat oleh orang lain. Walaupun terlihat belum tentu bisa kita eksekusi menjadi sebuah posisi yang menghasilkan dan mengutungkan. Praktik yang bertahap dan pengalaman yang berkelanjutan adalah sebuah proses yang tentu mesti diputuskan menjadi sebuah peluang yang menghasilkan. Namun karena keterbatasan pengalaman dan pengetahuan momentum menghasilkannya menjadi sangat tidak bisa diukur. Malah sebaliknya, membuat kita mesti mundur dan memaksa diri kembali ke ruang pekerja.

Expresoo virtual office mejadi alternatif para pelaku usaha menghadapi ketidakpastian ekonomi. Dan dengan fasiltias rasio investasi berbanding efisiensi. Maka pilihan pada Expresoo virtual office adalah sebuah kepastian pilihan. Dan memberi kemudahan dalam masa masa sulit. Lalu, bagaimana dengan anda, apakah sudah memasukan faktor efisiensi dalam usaha anda. Agar bisa tetap eksis dan bermain dalam gelombang ekonomim yang sebagian besar lebih besar dari yang kita mengerti.

Solusi Bisnis Melambat

Solusi Bisnis Melambat

Merespon kondisi inflasi dan ancaman resesi maka sebagai pelaku usaha kita mesti melihat solusi bisnis melambat. Apa mungkin?. Pertanyaan yang datang dari berbagai pihak yang mengakui ekonomi Indonesia masuh posotif dan tidak mungkin mengalami guncangan. Terutama jika dilihat kemampuan negara mengendalikan inflasi. Dari data data yang ada serta proeyksi yang terbangun, Indonesia memang salah satu negara yang sepertinya tidak akan mengalami resesi dan terdampak. Tapi bagaimanapun, analisis ini adalah sebuah bacaaan yang terproyeksi dari masa lalu demi membaca masa depan.

Berbagai analisis serta spekulasi yang mungkin datang sebagai referensi bagi kita dan pelaku usaha mengambil keputusan dalam keadaan tidak tentu ini. Sebagai sebuah kenyataan yang tidak mungkin terhindari atau sengaja kita paksakan bahwa satu negara dengan dengan negara lain terhubung. Namun, Keterhubungan tersebut selalu memberikan konsekuensi serta argument yang bisa saja mengancam.  Salah satunya adalah ketersediaan kantor yang terbatas dan harganya yang terpatok pada acuan inflasi dan sektor perbankan.

Reposisi Usaha

Apa yang kita perlukan dalam menyambut berbagai ancaman risiko tersebut. Salah satunya adalah melakukan reposisi usaha. Dengan merujuk pada inovasi perkantoran dan model penyewaan kantor. Jika pada posisis menyewa kantor secara konvensional hal ini tentu menjadi ancaman tersendiri, ketikan bisnis tersebut belum mendapatkan peluang dalam siklus ekonomi. Seperti kita rujuk pada laporan bank indonesia, bahwa hasil pemetaan supply sewa perkantoran mengalami penurunan. Dalam tafsir penulis, ada arti bahwa bisnis yang berjalan dengan baik atau miring karena gejolak ekonomi menahan biaya sewa perkantoran merek dan berusaha memastikan bisns masih tetap bisa bertumbuh.

Dan dalam masa transisi tersebut, yang paling kita butuhkan adalah existensi binsis yang tidak tergoyahkan. Ditunjukan dengan model existing manajemen jika kita hubungkan dan tetap membuka transaksi. Untuk menyambut konsumen baru yang sempat tertunda belanjanya. Naik turun dalam siklus ekonomi adalah hal yang jamak dalam praktinya. Jika kita pelaku bisnis dan tidak memahami gelombang seperti ini. Mestinya ada koreksi yang mesti kita lakukan. Dari cara berpikir kita terhadap fakta fakta ekonomi tersebut. Ketersediaan permintaan dan penurunan supply akan menjadi semacam indikator serta cara membaca perubahan dan peluang ekonomi kedepannya. Mungkin tidak semua orang akan melihat ini sebagai cara dan jalan keluar. Namun secara praktik kebutuhan itu akan lahir dari permintaan dan rasionalisasi indvidu berreaksi terhadap pasar.

Selamat dari Inflasi

Selamat dari Inflasi

Selamat dari Inflasi

Apa yang mejadi bagian terberat dari langkah langkah membangun dan mengembangkan binsis. Selain Selamat dari Inflasi dan mendapat keuntungan dari Inflasi. Hampir seumur hidup kita, secara ekonomi terkendalikan oleh inflasi dan bunga bank. Sebelum kita bisa mengendarainya dan menjadikannya sebagai daya dynamis mendorong kita pada tujuan yang lebih besar. Lalu bagaimana kita bisa memandang dan memahami bahwa inflasi pada dasarnya adalah sebuah kenyataan ekonomi yang tidak mungkin kita hindari dan kita abaikan , selama menggunakan alat tukar uang fiat sebagai media penyimpan nilai. Maka sudah bisa kita pastikan inflasi bukanlan pilihan tapi kenyataan.

Lalu apa pengaruhnya terhadap perkantoran dan bisnis kita. Inflasi jelas jelas menguras sumberdaya dan modal. Yang mana kenyataan akan kehilangan modal dan sumberdaya ini terjadi karena menciutnya daya beli. Dan semakin kesini, daya beli terkondisikan akan semakin mengecil sampai habis dan menguap. Fenomoena inilah yang menjadi framing kita berpikir sebelum kita melihat langkah menumbuhkan sebuah perusahaan. Yang mana kemampuan kita hari ini, tentu akan berbeda dengan kemampuan kita pada masa datang.  Salah satunya ketika kita sebagai usaha pemula dan baru berpikir tentang eksistensi, secara tidak langsung akan berhadapan dengan harga kantor yang mahal. Sebaliknya, kunci dari konsep mahal adalah daya beli yang menurun.

Langkah Penting

Membangun kesadaran dan pengetahuan adalah langkah penting bagi setiap kita yang hidup dalam bayang bayang ini. Dengan kesadaran akan bentuk serta perannya dari sudut pandang ekonomi tentu memerlukan fondasi yang kuat. Dan selanjutnya, sebagai sebuah alat mencapai tujuan perlu meningkatkan wawasan tentang pengaruhnya yang kuat dalam arus panas dan menguras kekayaan. Nah, inflasi bukan saja menguras kekayaan tapi juga menguras pendapatan, karena sifatnya yang tidak nyata. Kenyataan ini lah yang mesti kita pahami, sehingga ketika memilih sebuah solusi benar-benar memberikan perlawanan pada inflasi. Secara pasti ekonomi dengan inflasi telah membuktikan dirinya menjadi sebuah solusi bagi pertumbuhan ekonomi dunia. Dan sistem ini kita anggap paling ideal dalam merawat kekayaan dan kesejahteraan. Sehingga praktiknya sudah bisa kita pastikan akan berdampak pada semua sektor dan area yang kita Jalani.

Apakah ini menjadi sebuah pandangan baru bagi kita, atau menjadi sebuah startegis dalam mencapai tujuan perusahaan. Karena Expresoo virtual office salah satu aset yang bisa digunakan untuk melawan inflasi dan tergerusnya daya beli dan kemampuan sewa kantor.

Cek Harga
Tanya Admin