Waralaba Virtual Office Apa itu?

 Waralaba Virtual Office Apa itu?

Jika anda bukan pemain properti dan bukan juga pemain online. Maka butuh waktu bagi anda untuk memahami bagaimana konsep Waralaba Virtual Office Apa itu?. Dalam artikel pendek ini tidak akan mengungkap secara detail. Mengenai praktik teknis virtual office tapi lebih melihat konsep filosofis yang dianut oleh sebuah virtual office.

Dalam perjalanan penyedia jasa adminsistrasi dan perijinan. Pada masanya lebih mengambil peran pada menfasilitasi para pihak. Yang memiliki kepentingan bisnis seperti space kantor untuk menaikan reputasi. Dan operasional administrasi perkantoran. Perijinan domisili atau alamat resmi yang secara administratif diakui oleh para pihak. Untuk digunakan sebagai rujukan atau referensi. Lalu kenapa ide waralaba virtual office ini terbersit dalam perkembangan expresoo sebagai pemain yang terhitung baru dalam hal fasilitas bisnis ini.

Riset Sebagai Landasan

Setidaknya, proses yang berjalan selama 4 bulan ini adalah proses action research yang mana membuka pikiran dan pengetahuan tim riset expresoo. Sehingga menimbulkan kesadaran akan pentingnya, fasilitas yang tidak terlihat ini dalam hal popularitas. Tapi lebih penting lagi, kemampuan memberikan bantuan untuk bertumbuh bagi pengusaha baru maupun lama. Hasil observasi langsung melalui pengalaman menjalankan virtual office expresoo ini.

Beberapa hal yang menjadi alasan kenapa konsep waralaba ini lahir dan dibutuhkan pasar dan memiliki pontesi pertumbuhnan yang semakin jelas ditengah-tengah rusaknya pasar properti yang hampir 10 tahun terakhir negatif. Kami melihat dampak berlebihnya ketersedian ruang yang membuat harga jugal pasar yang seharusnya drop. Mati-matian dipertahankan sebagai upaya menjaga stabilitas. Hal ini tidak terjadi di daerah-daerah dengan potensi bisnis yang seksi saja, seperti surabaya, medan, makasar dan Jakarta.

Perasaingan merebut perhatian investor yang secara jumlah sangat terbataspun dilakukan dengan berbagai metode pemasaran yang semakin menarik dan diupayakan memberikan bayangan keuntungan bagi para investor pun dilakukan. Tapi data yang beredar mengenai kondisi properti dan pasar properti di Indonesia tidak bisa diabaikan. Mesti selalu dibaca dan dijadikan rujukan.  Sehinggan penguasaan informasi berada di tangan para pengusaha yang memilki modal dan kekuatan menjangkau pasar digital. Jauh dari kapasitas pemain lokal yang hanya mampu menjangkau pasar disekitarnya.  berdasarkan fakta-fakta tersebut dan kesadaran pada kondisi nyata itu expresoo berinisiatif membukan kesempatan bertumbuh bersama bagi pemilik properti meningkatkan nilai jual properti mereka dengan menciptakan skema bisnis yang menunjang aset negatif menjadi tumbuh dan menghasilkan.