Notaris Kabupaten Tangerang

Notaris Kabupaten Tangerang

Dalam perbinisan marketing atau pemasaran merupakan ujung tombak dari suatu perusahaan agar perusahaan tersebut dikenal oleh khalayak luas. Marketing adalah kegiatan yang menjalankan strategi menggunakan system yang telah dibuat berbeda dengan sales yang berarti kegiatan menjual suatu produk atau jasa kepada konsumen dengan harga yang telah ditetapkan perusahaan dan diterima konsumen. Artikel dengan judul Notaris Kabupaten Tangerang bertujuan melihat bagaimana notaris melihat marketing sebagai solusi pemasaran mereka.

Tujuan dari kegiatan marketing adalah untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan para konumennya. Dengan tidak hanya berfokus pada produk yang dihasilkan dan dijual tapi juga terhadap pelayanan konsumen. Diperlukan marketing yang baik karna sebagai kunci utama agar tercipta keberhasilan yang baik.

Tugas marketing yang pertama adalah merencanakan produk yang akan dipasarkan nantinya. Sebelum sebuah produk masuk ke pasar marketing perlu menganalisa keadaan pasar terlebih dahulu guna mengetahui minat dan keperluan masyarakat akan suatu produk. Sehingga produk yang akan dikeluarkan oleh perusahaan nantinya akan laris dipasaran. Perlu juga riset tentang harga oleh marketing agar harga yang dikeluarkan dipasarkan dapat sesuai mengikuti harga rata-rata pasar.

Jasa Perijinan dan Notaris

Marketing juga bertugas untuk merencanakan promosi yang bertujuan memperkenalkan produk kepada masyarakat. Biasanya promosi berupa iklan ataupun pemberian bonus kepada konsumen. Pengiklanan jaman sekarang ini tidak hanya melalui pamphlet, iklan tv maupun radio sekarang ini telh merambah kedunia internet yaitu sosial media yang tentunya memperluas jangkauan. Dengan adanya bonus konsumen akan lebih tertarik dan berminat untu membeli produk dan biasanya juga promosi dilakukan dengan membuka booth-booth didalam bazzar.

Perencanaan proses pendistribusian juga termasuk dalam pekerjaan marketing. Diperlukan proses distribusi yang baik agar sampai tepat waktu dan efisien sehingga konsumen tidak kecewa karena masalah pendistribusian yang lama ataupun salah produk. Maka dari itu seorang marketing yang baik dapat merancang proses pendistribusian yang baik pula.

Lalu tugas yang paling penting dari marketing adalah pelayanan konsumennya karna semakin baik pelayanan terhadap konsumen maka akan memberikan citra yang baik pula. Dengan menjaga hubungan baik dengan konsumen pun dapat membuat konsumen tersebut terus melakukan pengorderan secara berkala dan tentunya hal ini santa menguntungkan bagi perusahaan. Perlu juga marketing menanyakan pesan dan saran dari konsumen agar dapat memperbaiki ataupun menambah tingkat pelayanan menjadi lebih baik lagi.

Maka dari itu marketing sangat lah dibutuhkan dan menjadi hal yang krusial bagi suatu perusahaan. Guna memasarka produk perusahaan kepada konsumen dan perlu juga kita perhatikan jika sales dan marketing adalah hal yang berbeda. Sales hanya melakukan penjualan sedangkan marketing yang merancang strateginya juga.