Virtual Office Kelapa Gading

Virtual Office Kelapa Gading

Dalam perjalannya, expresoo begitu bersemangat membangun kesadaran domisili sebagai bagian dari pertimbangan dan pertumbuhan bisnis. Melihat peluang yang menarik untuk dimulai dengan melakukan metode “share economic” sebagai sebuah skema untuk memberikan dampak berkelanjutan pada semua pihak dalam core bisnis yang sama. Serta mengembalikan nilai komersil dari aset yang cenderung tidur dan tidak tumbuh secara significant. Formula yang ditawarkan adalah meningkatkat trafik dan nilai guna, dengan pendekatan virtual office sebagai solusi pertumbuhan bisnis. Karena dengan melihat halaman landas bisnis properti yang tebatas pada sewa atau jual beli. Nah, pertanyaanya adalah kenapa tulisan dengan judul Virtual Office Kelapa Gading ini perlu disampaikan.

Untuk memberikan dan menularkan kesadaran kepada pemilik properti di sekitar kelapa gading, melihat dan menyadari bahwa aset properti yang beku dan cenderung tidur selama ini memiliki peluang untuk bangkit, mengawali kebangkitan pasar properti pada 10 tahun kedepan. Untuk memahami lebih lanjut bagaiman expresoo berinovasi dalam beberapa waktu terakhir, dan merubah cara berpikir ruang dan waktu yang terbatas, digeser dalam arena virtual dimana konsep ruang dan waktu tidak lagi memiliki otoritas dalam membuat bisnis properti tidak bisa bergerak secara leluasa. 

Mencari Mitra Virtual Office

Jika pembaca kebingungan memahami kemana arah tulisan ini?. Maka penulis bisa katakan, tujuan dari tulisan ini tidak lain membuka ruang diskusi kepada pemilik properti yang selama ini terjebak dalam cara pikir ruang dan waktu yang memiliki keterbatasan dalam pasar properti. Mencoba menyadari peluang yang lebih besar dalam menumbuhkan bisnis dan aset yang ada untuk mendapatkan dampak pertumbuhan ekonomi dan dampak nilai tambah. Sementara tentu hanya nilai tambah yang terlihat, tapi dengan berjalannya waktu dan bergeraknya ekonomi. Konsep nilai tambah akan bergeser menjadi sumber utama atau core. Kenapa virtual office bisa layak menjadi core bisnis. Karena risiko yang rendah dan tingkat ketersedian yang tidak tebatas. Watak bisnis seperti ini, hanya dimiliki oleh perusahaan-perusahaan yang telah teruji selama beberapa dekade. Dan agak jarang ditemukan untuk dirujuk di Indonesia.

Kesempatan bagi Perusahaan Properti

Sebagai acuan utama dalam pelaku usaha yang memulai usahanya dengan virtual office adalah regus.  Agensi global dengan jaringan pasar yang tersebar hampir diseluruh negara dan kota-kota bisnis di dunia. Solusi pasar yang ditawarkan lebih pada menampung kegelisahan para pengusaha yang banyak berurusan dinegara asing, dan kesulitan mencari tempat berlabuh untuk mengasingkan diri dari suasana non formal. Para pelaku bisnis ini dipaksa untuk bekerja di kafe, atua restoran yang menurut mereka itu hal yang tidak biasa. Expersoo membuka kesempatan sinergi untuk perusahaan properti yang bisa memahami besarnya potensi bisnisnya, dan ingin mencari alternatif pertumbuhan sebagai solusi dari aset properti yang tertidur dan minim nilai tambah. Untuk menjadi pemain global dan bergabung dalam misi bisnisnya Expresoo 100 tahun kedepan.