Kantor tanpa libur

Kantor Tanpa Libur

Kebijakan kepala daerah yang meninstruksikan libur bagi pelajar sekolah dan para pekerja. Untuk menghindari atau memutus penyebaran Corona. Sementara ini dianggap sebagai tindakan yang paling masuk akal dan pilihan terbaik. Tapi apa pernah kebijakan seperti ini menimbang dampaknya pada pelaku usaha. Seperti pemilik usaha perdaggangan atau jasa yang memang selalu dituntut untuk hadir dan tersedia apapun kondisinya. Nah, terjadinya penutupan akses tranportasi telah menyebabkan faktor lanjutan yang membuat para pelaku usaha mesti menanggung beban dari kebijakan pihak ketiga. Sebagai pelaku usaha yang membangun serta bergantung pada penjulana harian maka pukulan keras ini tentu akan menjadi faktor yang tidak lagi terhindar. Sehingga perlu dibangun strategi antisipatif untuk menciptakan kondisi yang lebih akomodatif dan positif bagi pelaku usaha. Salah satunya dengan menyewa kantor perwakilan berbasis virtual yang tentu akan lebih efisien dan efektif bagi pelaku usaha. Judul artikel Kantor Tanpa Libur adalah sebuah solusi bisnis berbiaya rendah untuk tetap bisa memberikan layanan positif bagi pemilik usaha. Bagi pelaku usaha apapun jenis produk dan jasanya, kondisi pentutupan dan pembatasan moda trasnportasi publik adalah sesuatu yang berdampak besar.

Virtual Office Sebagai Solusi

Lalu, bagaimana konteks Kantor Tanpa Libur ini menjadi bagian dari mendukung produktifitas pelaku usaha tanpa mengurangi paparan dari kebijakan pemerintah daerah yang membuat pelaku usaha menjadi tidak bisa bergerak. Atau justru mengarhkan pada terhentinya layanan bisnis yang mereka janjikan pada konsumen. Dengan menyediakan layanan representatif diberbagai lokasi atau menginformasikannya kepada konsumen tentang perwakilan dearah dengan layanan virtual. Adalah sebuah solusi cerdas yang mewah, memangkas biaya produksi tapi meninggkatkan nilai bisnis dan kepercayaan konsumen. Dan tentu dengan strategi ini, dukungan yang diberikan ole expresoo virtual office akan memberikan solusi bagi pelaku usaha dengan investasi yang tidak akan membuat pelaku usaha mendapatkan beban baru. Jika ditanya jenis usaha apa saja yang bisa menggunakan layanan ini dan berguna bagi usaha mereka. Salah satunya adalah jasa yang berorientasi menjangkau konsumen langsung ke lokasi mereka. Sehingga kehadiran representasi akan semakin dekat dengan kebutuhan konsumen.

Pengalaman lebih dari 2 tahun kepada penulis menggunakan virtual office sebagai representasi bisnis benar-benar mengurangi risiko gagal secara moral dihadapan calon konsumen. Bukan karena ketidak mampuan melayani. Tapi karena kehadiran serta memberikan jawaban secara cepat adalah sebuah kondisi kiritas dimana konsumen akan tetap bersama kita atau tidak lagi bersama bisnis kita.

Cek Harga
Tanya Admin