Tatanan Baru berkantor

Tatanan baru Berkantor

Mungkin pernyataan judul artikel tatanan baru berkantor hanya lahir pada kondisi pandemi Covid19. Jika tidak, konteks dan model tatanan seperti ini tentu tidak akan menjadi pandangan baru bagi pelaku usaha. Terutama ketika model bisnis konvensional masih dipercayai, dan tidak tergantikan. Apa yang menantang dari konteks berubahnya cara dan tatanan baru dalam prilaku berbisnis dan melakukan transaksi yang dipaksa oleh pandemi untuk berubah. Yang menantang adalah, sistem kepercayaan dan nilai yang dinaut sesesorang.

Dimana, kantor dan ruangan fisik menjadi satu-satunya solusi berkantor dan menjalankan sistem administrasi. Untuk kepentingan mewujudkan nilai serta memuaskan pasar. Dalam sistem ekonomi seperti sa’at ini, apa apa yang terkait dengan jasa dan layanan, akan memiliki nilai ekonomis dimana nilai ekonomis tersbut mesti dikompensasi dengan sejumlah uang dan digantikan dengan harga yang sesuai dengan segment serta kelas masyarakatnya. Tentu bagi kelas masyarakat yang memiliki keterbatasan dalam sumberdaya, maka tentu hal seperti ini akan sangat mengganggu dan menjadi beban.

Solusi Efisein

Ketika beban tersebut bertambah dan sudah bisa dipastikan yang terdampak adalah kelas yang paling rentan, dan tidak memilki akses untuk naik kelas. Maka solusi teknologi dan akses pada saluran mesti dipermudah oleh pemerintah. Dimana capaian-capaian tertentu terkait naik kelas dan merubah nasib tetap menjadi bisa dimiliki oelh semua orang, walau tidak bisa diakses oleh semua orang. Apa yang membuat semua orang mengalami kesulitan mengakses kondisi real untuk naik kelas. Tentu hal ini bisa dijelaskan dengan model dan kemampuan mengakses pengetahuan dan keahlian tersebut.

Tidak lagi relevan dijelaskan dengan harga atau akses pada uang. Namun ketika akses pada pengetahuan tidak memenuhi skema dan model yang ada. Maka dapat dipastikan kesempatan tersebut tidak akan banyak diakses oleh populasi yang banyak dan hanya akan diakses oleh kelompok masyakarakat tertentu. Demi menjawab rendahnya akses pengetahuan ini, maka pemerintah menjalankan fungsi-fungsi politik dan administrasinya dengan membuka kesempatan sebagai katalisator pembangunan melalui program peningkatan sumberdaya manusia Indonesia.

So guys, dengan sistuasi sa’at ini. Tatanan baru dalam berkantorpun bergeser ke bentuk baru. Dimana bentuk Virtual Office seperti Expresoo adalah paling sesuai dengan regulasi dan paling sesuai dengan harga serta kemampuan belanja populasi mayoritas. Nah, segera pesan alamat kantor anda dan kotak surat. Kami akan membantu anda naik kelas dan mengakses ranah bisnis yang banyak tidak terkelola selama ini.