Rumah 40 Jutaan

Rumah 40 Jutaan

Artikel Rumah 40 Jutaan adalah hasil riset dan kolaborasi yang kita harapkan bisa memberikan solusi bagi para pihak. Sebagai pengamat properti dan kondisi pasar properti, tidak mudah bagi seseorang mendapatkan properti terjangkau sa’at ini. Sama halnya dengan tidak mudah menjual properti yang sudah berdiri dan terbangun sa’at ini. Seringkali anggapan bisnis properti sekedar menyediakan lahan dan mendirikan bangunan mungkin perlu kita koreksi. Karena ada hal hal yang orang tidak pahami. Dan tentu harga tersembunyi yang tidak terlihat. Sehingga membuat harga rumah menjadi berlipat-lipat dan sulit dijangkau.

Selain itu, kondisi covid19 membuktikan bahwa kenyataan akan melambatnya ekonomi benar-benar memukul keadaan yang mana lebih banyak orang kehilangan pekerjaannya. Sebagai pemain properti yang sejak lama melihat fenomena ini, merasa terpanggil untuk menjelaskan secara luas kepada publik tentang alternatif alternatif lain yang bisa kita jadikan rujukan untuk membangu rumah dengan biaya terjangka dan tentu dengan tenggat waktu yang jelas. Pekermbangan teknologi memungkinkan kita melakukanya. Khususnya inovasi perumahan yang memang berasal dari sejarah perumahan di Indonesia yang secara teknis kita bangun atas dasar ramah gempa dan banjir.

3 Meter kali 3

Dengn ukuran mini dan terjangkau untuk orang yang dengan kebutuhan khsusus. Maka konsep rumah pra cetak atau rumah rangkai. Menjadi sangat membantu. Lalu apa yang membuat ia murah dan terjangkau.  Hal pertama yang menjadi dasar adalah karena teknologi rumah yang kami maksud fokus pada kolom atau struktur. Yang mana untuk memastikan sebuah rumah benar-benar kokoh adalah strukturnya mesti kokoh. Dan tentu dengan berdirinya rumah yang secara struktur kokoh menjadikan aspek aspek lain seperti pembatas menjadi alternatif yang bisa diganti ganti. Bahkan bisa kita pilih dengan harga yang sesuai dengan kantong. Lalu seperti apa gambaran pekerjaan dan pemesanannya.

Sebagai penyedia properti kami bekerjasama dengan pelaku usaha, yang mana kami akan menjadi pihak tengah yang menjamin proyek anda terwujud. Dan ini disebut penyelenggara Escrow. Karena basis kami memang sebagai penjamin bukan pembangun, maka peran kami sebagai tenaga pengawas yang bisa kita pastikan memiliki tanggungjawab penuh dari kerjasama pembangunan tersebut. Sebagai contoh terlampir desaign rumah ukuran 3 x 3 meter, 2 lantai. Mungkin cocok untuk keluarga kecil dan cocok untuk rumah rintisan awal. So guys, tertarik punya rumah dengan harga terjangkau. Hubungi tim kami, dan konsultasikan kebutuhan anda. Download gambar disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *