Alamat Kantor Bergengsi

Alamat Kantor Bergengsi

Bagi perusahaan membangun citra perusahaan adalah sebuah tantagan sendiri. Ketika anda memulai usaha anda dan memiliki kantor untuk pertama kalinya. Dimana ide dan konsep bisnis mesti didukung dengan kepercayaan diri pembeli terhadap bisnis anda. Salah satu hal mendasar dalam bisnis yang perlu dipertimbangkan ketika anda memperkenalkan bisnis anda pada calon klien adalah alamat kantor yang memberi kesan mewah dan memiliki nilai komersil yang nyata. Bagi pengusaha yang baru terjun dalam kancah kewirausahaan, hal ini adalah sebuah tantangan membuka kesempatan untuk mendapatkan pembeli dan calon klien. Sesuatu yang sering dan mungkin akan terus menerus disampaikan untuk pertama kali adalah lamat kantor, klien selalu akan bertanya. Kantornya dimana ya.

Dan adalah sesuatu yang menjadi beban psikologis ketika kita sebagai pemilik usaha mengatakan, kantor kami masih di rumah. Apalagi anda sulit menjelaskan secara ringkas. Posisi  kantor anda, yang terletak dalam pemukiman. Selain membuat usaha anda menjadi drop secara citra. Pada sisi lain calon klien anda pun berpikir terbalik tentang apa yang akan anda lakukan dan berikan untuk mereka. Dalam artikel Alamat Kantor Bergengsi ini penulis ingin berbagi tentang bagaimana pemilik usaha yang secara tradisional membangun pasarnya dan basis konsumennya terperangkap dan tidak bisa meningkatkan citra perusahaan. Hanya gara-gara alamat kantor yang tidak memiliki nilai komersil.

Alamat adalah Kelas Sosial

Percayakah anda, dengan alamat yang bergengsi. Perusahaan anda akan sampai pada level yang dipatok dikelas sosial tertentu oleh klien anda. Ketika anda paham tentang kelas sosial diruang publik yang membedakan anda ketika berkenalan dengan makhluk sosial lainya adalah, citra perkenalan yang anda ingin tunjukan. Dengan memberikan kartu nama sebagai alat pertukaran informasi awal dan sebagai landasan untuk melanjutkan komunikasi bisnis anda dengan calon klien tersebut. Sebagai penunjang komunikasi bisnis tersebut, dalam perjalannya anda membutuhkan pernagkat seperti telpon kantor yang berbasis PTSN. Atau nomor dengan kode daerah setempat dan meyakinkan penelpon untuk menghubungi bisnis anda.

Identitas Bisinis

Ini yang kita sebut sebagai identitas bisnis di ruang publik yang sering membuat kita sebagai makhlus sosial mesti bertindak seperti yang diharapkan oleh masyarakat. Dan hal seperti ini tentu bisa dikelola sebagai upaya untuk meningkatkan peforma bisnis anda dan meningkat kelayakan bisnis anda untuk mendapatkan manfa’at ekonomi dan relasi.