Antisipasi Risiko Bisnis

Antisipasi Risiko Bisnis

Untung tak dapat kita raih, bala tak dapat kita tolak. Sebuah pepatah lama yang secara nilai mengajarkan bahwa kita mesti berserah diri pada sang pencipta dan menyatakan diri tunduk kepadanya. Dengan segala upaya yang sudah dilakukan jika hasil belum tampak maka bersabarlah. Mengambil tindakan cerdas dengan memastikan usaha anda baik baik saja. Pada sa’at semua usaha dan perusahaan mungkin tidak lagi mampu memiliki alamat kantor. Dan berkantor secara layak. Maka kita perlukan akal ketiga, memberi kesempatan anda sebagai pemilik tetap eksis dalam semua keterbatasan dan kemampuan bertahan. Artikel Antisipasi Risiko Bisnis merupakan pandangan tumbuh yang lahir dari pengalaman penulis ketika memulai usaha pada sa’at tidak ada satupun sanak saudara yang mungkin membantu dan memberikan kesempatan sebagai bentuk dukungan.

Kehadiran Expresoo virtual office bisa kita sebut sebagai pengganti saudara yang mungkin sa’at ini juga lagi kesulitan . Dan membuka kesempatan untuk anda tetap memiliki harapan dalam membangun masa depan, serta menyongsong cita cita yang mungkin sudah lama terpendam. Membentuk kembali keyakinan diri sehingga dalam langkah yang sebaik baiknya bisa menyambut berbagai perubahan.

Survive

Kata kunci yang tepat mungkin kita sebut survive. Sudah yakin rasanya, pukulan terhadap kedaan eknomi dan inflasi gila gilaan adalah ancaman terbesar dalam menjalani keyakinan kita yang lahir pada sa’at semua sedang tenang. Namu dengan begitu kita juga bisa pastikan bahwa dalam ketenangan tersebut, selalu ada gejolak yang menunggu dan mendongkrak berbagai ketidakpastian menjadi pasti dan meyakinkan. Lalu apa yang menjadi elemen pukulan terbesar dalam sebuah perusahan yang tanggung berdirinya. Adalah kantor, Expresoo mengisi elemen dan kepentingan tersebut. Dan memudahkan semua ide untuk bisa mendapatkan penghargaan serta membangun nilai keyakinan mereka. Namun, jika pesan tersebut tidak terlihat mungkin ini perlu ditinjau ulang oleh pelaku usaha. Sesungguhnya apa yang muncul sebagai harapan dalam pikiran pelaku usaha selama ini.

Apakah cukup beralamat kantor atau sekedar hidup dan tidak berkeinginan tumbuh?. Apakah mungkin dalam keadaan yang sangat buruk seperti sa’at sekarang ini, sebuah entitas baru atau yang sudah lama bertumbuh menjadi jawaban dari upaya menciptkan mekanisme loncatan. Tentu saja memungkinkan. Karena semua perusahaan besar menjadi besar karena dihadapkan dalam kompleksitas yang sulit terpecahkan. Dan ketika sampai pada masanya, dia meloncat tinggi pada posisi melebihi mimpi penemunya dan pendirinya.

Call Now Button