Bisnis Saat Corona

Bisnis Saat Corona

Bisnis Saat Corona adalah opini penulis tentang kemampuan adapatasi berkantor. Mungkin jadi pertanyaan kita bersaman. Bagaimana mungkin bisnis bisa bergerak dalam kondisi dimana. Kantor ditutup dan karyaawan diliburkan. Tidak semua mengerti bahwa sebuah pendekatan dalam metode bekerja telah banyak disesuaikan dengan keadaan yang terbatas. Ketersedian teknologi ini juga bisa disebut dengan ekspresi terhadap pembatasan akan pergerakan manusia, tapi kehadiran teknologi telah cukup baik mendukung sistem dasar berpindahnya kantor dari ke normalan lama menjadi kenormalan baru.

Penulis adalah salah satu orang yang percaya bahwa adaptasi pada kondisi perubahan adalah anugrah dari tuhan terhadap manusia. Disa’at ancaman dan vaksin belum ditemukan kondisi tidak aman benar-benar dihadapan semua orang. Dan bahkan kedatangannya bisa tidak disadari. Dan serangannya sangat tiba-tiba. Nah menghadapi keadaan begini, semua pihak dan semua aktor yang terlibatpun berusaha mengikuti keadaan keadaan yang bisa tersesuaikan. Cara cara lama berkantor yang tadinya mesti berkumpul fisik, sa’at ini bisa sangat berubah menjadi berkumpul virtual. Dengan tanpa hadir dalam arena yang sama, tapi pada dasarnya berbagi pengalaman dan informasi yang sama.

Adaptasi berkantor

Sejak akhir 2018, expresoo virtual office telah mengembangkan konsep kantor virtual untuk tujuan adaptasi pada kondisi ekonomi yang tidak terlalu menguntungkan bagi perusahaan. Atau bagi pemula bisnis, Dimana kondisi krisis yang tergambar adalah keterbatasan modal dan Artikel Bisnis Saat Corona  adalah salah satu variabel yang berada diluar kemampuan kami memprediksi. Tapi masih dalam kerangka bahwa setiap kondisi selalu bisa menjadi krisi bagi setiap orang dengan berbagai level. Entah itu level besar atau level kecil dimana kebutuhan akan kantor dan perkantoran adalah salah satu hal dasar yang perlu dipenuhi. Sementara investasi modal usaha menjadi sangat penting.

Tekanan terhadap kondisi keuangan memerlukan inovasi dan solusi. Dan tentu, menggunakan layanan virtual office adalah jawaban binsis yang memandang masa depan. Bisa saja dibeberapa daerah para pemilik usaha memutuskan untuk memulai alamat usaha mereka dirumah. Dan tentu unsur bonafit tidak terpenuhi. Dan secara tidak langsung menurunkan nilai tambah yang seharusnya jika berkantor dilokasi gedung.  Dengan memberikan alternatif ini, expresoo virtual office percaya bahwa memberikan dukungan kepada pelaku usaha demi pertumbuhan usaha mereka adalah sebuah kesempatan yang menakjubkan. Dan sangat langka untuk didapat, dengan berbagai metode serta layanan. Sering kita menemukan penawaran yang berusaha memberikan dukungan pada pertumbuhan usaha dan bisnis. Tapi yang benar-benar memberikan dukungan penuh tentu sangat langka.

Komentar ditutup.