Kantor Berkomitmen SDGs

Kantor Berkomitmen SDGs

Kantor Dengan Berkomitmen SDGs adalah sebuah proses menjamin keberlangsungan ekosistim?. Bagaimana wujudnya?temukan dalam artikel ini. Sebagai sebuah model bisnis yang menyediakan jasa sewa alamat untuk pendirian perusahaan. Expresoo belajar banyak dari bagaimana kita memperlakukan tempat kita tinggal. Sebagai lahan dan area yang membuat kita hanya memikirkan kepentingan kita sendiri. Sehingga melupakan tanggungjawab dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan generasi. Sehingga jauh sebelum menjadi sebuah bisnis sebagai sebuah mesin uang dan menghasilkan keuntungan yang diharapkan, mesti dihitung juga aspek-aspek dampak sosial yang dipenuhi.

Dimana pada bagian ini, expresoo menjadikan nilai-nilai Sustainable Development Goals sebagai sebuah mandat yang mesti dipenuhi.  Dimana sebagai penganut filosofi bahwa generasi sa’at ini adalah generasi yang berhutang pada generasi masa depan. Pemenuhan kewajiban akan menunaikan hutang pada generasi yang akan datang tidak lagi bisa ditawar. Sebagian kita yang membaca artikel ini mungkin bertanya, bagaimana caranya layanan kantor bisa ikut berkontribusi pada komitment SDGs, bukankah itu berlebihan dan cari nama saja?. Dan lalu apa pentingnya memberikan informasi tentang SDGS, pada konsumen dan pelanggan. Sehingga Expresoo tidak sia-sia memerankan peran sebagai platform layanan berbisnis bagi perusahaan.

Artikel dengan tema Kantor Dengan Berkomitmen SDGs adalah bagian dari expresi kami dalam berkontribusi pada pembangunan.

Sustainable Development Goals 

Tanggung jawab pada generasi akan datang adalah yang pertama. Falsafah kami dalam mengambil keputusan bisnis. Karena dengan mempertimbangkan generasi yang akan datanglah. Kami mempertimbangkan kemanusiaan sebagai pokok usaha kami.  Sebagai pemain yang masih sangat muda dalam area penyedia layanan bisnis ini. Kami melihat kesempatan benrkontribusi pada ekosistim bisnis yang merupakan salah satu bagian penting dalam terciptanya lingkungan usaha yang suportif dan berkelanjutan. Dimana para pelaku usaha yang masih berkomitmen pada falsafah meramu keuntungan sebanyak-bayaknya lebih sering menciptakan bencana bagi generasi yang akan datang. Dimana penggunaan listrik berlebihan, penyediaan ruang kerja yang membuat mobilisasi orang sehingga berkontribusi pada polusi, gas buang dan sampah palstik yang sering tidak pernah dipertimbangkan dalam perencanaan bisnis mereka.

Kunci dari semua norma yang kami bangun adalah, tanggung jawab lingkungan yang merupakan bagian dari pokok utama dimana hak generasi yang akan datang menikmati layanan lingkungan yang sama dan lebih baik adalah sebuah solusi dan bentuk dari hakekat hidup dan berkehidupan.  Oleh karena itu, mandat ini akan kami perjuangkan dalam setiap penyusunan produk dan jasa kami. Termasuk cara-cara kami menyediakan layanan tersebut. Dengan menghitung dan menekan sebanyak mungkin faktor perusak lingkungan. Faktor yang akan mengurangi hak generasi mendapatkan jasa lingkungan.