Membantu Perkembangan Bisnis

Membantu Perkembangan Bisnis

Percaya tidak Virtual office dapat Membantu Perkembangan Bisnis, kalau tidak sedikit dari beberapa usaha dimulai di tempat-tempat yang kecil. Seperti bermula dari ide yang di hasilkan melalui percakapan sehari-hari di café. Ataupun tempat-tempat nongkrong. Dimulai dari seseorang yang sedang mengotak-atik gadget mereka, atau beberapa orang yang sedang bercengkrama satu sama lain. Setelah itu lahirlah sebuah ide bisnis, lalu mulailah mereka menciptakan suatu bisnis kecil.

Kita ambil contoh bisnis-bisnis yang ada di Tangerang. Jumlah usaha berupa minuman-minuman seperti bubble tea ataupun makanan-makanan ringan seperti macaroni sangatlah banyak ditemukan. Dengan beragam varian, beberapa usaha di antaranya berkembang, namun tidak sedikit pula yang berhenti di tengah jalan. Layaknya kebanyakan pengusaha lainnya, yang sering menjadi permasalahan ketika memulai bisnis adalah ‘modal’. Usaha-usaha yang berkembang akan menginjak tahapan-tahapan yang lebih tinggi, dengan struggle yang berbeda-beda.

Pada tahapan-tahapan tertentu beberapa pengusaha mungkin masih belum memerlukan ruang untuk bekerja mereka dan masih berkutat di café ataupun rumah. Namun bagi beberapa pengusaha lainnya, mereka membutuhkan alamat kantor agar bisnis mereka tetap berjalan. Namun, untuk memiliki ruang kantor dengan lokasi strategis memerlukan modal yang sangat besar. Padahal, yang mereka butuhkan hanyalah alamat legal saja, dan tidak begitu memerlukan ruangan fisik yang utuh. Disinilah Virtual Office Expresoo mampu memberikan solusi atas permasalahan tersebut.

Expresoo Virtual Office   

Melalui Virtual Office Expresoo, bisnis-bisnis seperti di Kota Tangerang ini mampu memiliki alamat legal dengan kantor yang berlokasi strategis dan bangunan yang mampu menaikkan citra perusahaan tan[pa harus membeli keseluruhan gedung tersebut. Melalui virtual office, karyawan juga mampu bekerja sama satu sama lain walau terpisah secara geografis. Artinya karyawan bekerja diseluruh ruang dan waktu, serta diperkuat oleh link website teknologi komunikasi. Namun, pada satu waktu beberapa karyawan mungkin akan saling bertemu di satu tempat dan Virtual Office Expresoo mampu mengatur ruangan agar pertemuan tersebut dapat terlaksanakan.

Suatu virtual office memungkinkan pengusaha dan tim nya untuk tidak begitu terikat dengan ruang secara fisik, namun cukup secara virtual saja. Virtual office memiliki suatu tujuan yaitu untuk mewujudkan suatu efisiensi kerja yang nantinya berujung menekan biaya untuk hal-hal seperti memiliki atau menyewa ruang kantor. Virtual office mampu membantu pengusaha dalam menghemat pengeluaran dan memberikan fleksibilitas, sehingga nantinya juga berdampak pada produktifitas pengusaha beserta karyawan mereka.