Peluang Usaha Sa’at Krisis

Peluang Usaha Sa’at Krisis

Peluang Usaha Sa’at Krisis adalah solusi versi Expresoo untuk yang terdampak oleh covid 19 dan menuju resesi ekonomi. Hantaman demi hantaman telah membuat kondisi semua orang perlu berpiikir ulang. Tentang apa dana bagaimana sebuah proses bertahanan dibangun. Kondisi yang tadinya hanya sebatas kekhawatiran sesa’at. Seakan-akan berubah menjadi tragedi berkepanjangan yang membuat kita mesti merombak segalanya. Mulai dari rencana jangka pendek dan panjang. Sampai ukuran ukuran detail dari kehadiran layanan diruang publik dan untuk konsumen. Tidak ada yang berharap krisis akan terus mendera. Dimana aset yang sudah dikumpulkan selama ini mesti dilego dan dilepas untuk kepentingan bertahan.

Bukan sebaliknya, aset yang telah ada justru tidak bisa tumbuh sebagai sebuah model bisnis yang bisa mendorong kebaikan demi kebaikan dari ide besar yang sudah disiapkan sejak awal tahun 2020. Lalu pertanyaanya bagaimana expresoo virtual office bisa memberikan solusi untuk pertumbuhan bisnis dan ekosistim usaha agar tetap bisa menggerakan mesin ekonomi. Salah satu yang ditawarkan oleh expresoo adalah memberikan penawaran kemitraan melalui pengelolaan domisili dan alamat sebagai model bisnis replikasi dalam rangka waralaba.

Sebuah harapan

Pengalaman diakhir 2018 dan metode serta model bisnis yang dikembangkan sa’at ini mungkin secara konsep dianggap sudah matang. Bagi pemilik usaha yang sejak 20 tahun lalu sudah memulai usahnya. Namun, tidak perlu diragukan lagi, kemampuan berinovasi bagi organisasi besar yang masuk ke Indonesia menggunakan konsep eropa dan barat justru tidak tepat sebenarnya hadir dalam budaya ekonomi Indonesia. Serta didukung oleh prilaku ekonomi pelaku usaha Indonesia yang unik dan berbeda dengan konsep yang diusung. Sehingga kemungkinan peamin-pemain besar untuk bisa bertahan dalam krisis dan resesi sangat lah kecil. Jika dibandingkan dengan model yang ditawarkan oleh Expresoo melalui modeling dan jahitan bisnis smart office dan smart service. Element pembeda ini merupakan kunci utama dari pertumbuhan dan perkembangan usaha yang membuat Expresoo bisa menjadi penantang baru diarena penyedia jasa perkantoran. Dan lebih unik lagi, ini dipertegas oleh survey yang dilakukan oleh asosiasi properti Indonesia. Ternyata kenyataan ini tidak terjadi di Indonesia saja, tetapi terjadi juga dinegara-negara lain yang mengembangak model lama. Mirip atau persis seperti Cowork yang sekarang mengalami krisi pertumbuhan dan fraud.

Dan untuk pemahaman lebih dalam bisa mendownload proposal penawaran kemitraan yang ada diwebsite ini. Semoga berjodoh dan bisa berisnergi melewati masa-masa sulit ini bagi pelaku usaha yang terdampak.