Pengadaan Pemerintah dan Virtual Office

Pengadaan Pemerintah dan Virtual Office

Sering jadi pertanyaan, apakah virtual office bisa digunakan untuk mengikuti pengadaan pemerintah?. Artikel dengan judul Pengadaan Pemerintah dan Virtual Office adalah artikel referensi dan refleksi dari hasil mengikuti program Pengadaan barang dan jasa pemerintha untuk umkm dan ukm. Kegiatan yang berlangsung pada awal bulan juni 2020 kemarin telah memberikan banyak percerahan yang memverifikasi asumsi kita pada keraguan untuk memulai sebuah initiatif. Nah, dalam presentasi dari perjabat pemerintah yang kebetulan diwakilkan oleh LKPP ini. Dijelaskan bahwa keberdayaan kantor virtual selama tidak bertentangan dengan kebijakan dan perundang-undangan. Dan ini memberikan sebuah pencerahan dan menciptakan kepastian bagi pelaku umkm untuk mendapatkan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam pengadaan pemerintah. Peluang ini merupakan sebuah peluang yang bisa membuat para pemula termotivasi untuk melihat kepastian dalam berusaha. Bagi pemula atau yang tidak mendapatkan infromasi utuh, maka ini tentu akan membuat calon-calon inovator mundur. Karena membayangkan bagaimana besarnya biaya investasi yang mesti ditanggung diawal operasional memulai usaha.

Cepat dan Mudah

Kehadiran expresoo virtual office adalah sebagai solusi informasi dan mewakili kepentingan klien. Dalam mendorong terciptanya pelaku usaha yang kompeten dan bisa mengmbalikan kondisi ekonomi Indonesia. Adalah sebuah pilihan tepat, ketika kondisi dan kenyataan dari keadaan dimana pelaku usaha tidak lagi bisa masuk dalam skema pasar nomal. Dan adanya kondisi covid19 yang mendorong kita untuk beradaptasi dengan situasi kenormalan baru. Maka adalah kewajiban bagi yang mengetahui dan menginformasikan kepada kahalayak. Tentang bagaimana kenyataan akan kondisi kenormalan baru sesungguhnya tidak mematahkan semangat atau keinginan dari inovator dan pelaku usaha berdikari. Namun dengan hadirnya kemudahan ini tentu akan memberikan sebuah kesan akan tindakan positif untuk mendaptakan manfa’at dari pertumbuhan ekonomi. Memberikan layanan selayaknya kepada konsumen dan calon pasar.

Lalu bagaimana memulainya, jika pembaca mengalami kesulitan mendapatkan informas cara dan prosedurnya bisa menghubungi Expresoo virtual office dalam mewujudkan rencana bisnis dan bentuk bisnis. Agar bisa sesuai dengan kebutuhan dan tujuan dari pembaca. Dengan pengalaman yang cukup panjang kami bisa memberikan informasi yang akurat agar tidak salah mengambil keputusan. Informasi yang mungkin akan membuat anda sedikit kaget dan tentu membuat anda akan berpikir. Tentang solusi yang bisa kami bantu dan bereskan. Serta tentu dengan trik yang mungkin akan membuat pembaca akan semakin ingin tahu.