Solusi Aset Menganggur

Solusi Aset Menganggur

Sebarapa sering kita menemukan Aset Menganggur?. Sehingga tulisan dengan judul provokatif ini “Solusi Aset Menganggur” mesti dilepas ke publik. Bagi beberapa orang ketika memiliki cash yang berlebih pada rekening mereka. Solusi tercepat agar cash tersebut tidak menjadi beku dan jatuh nilainya adalah dengan merubah cash tersebut menjadi aset yang bisa bertumbuh secara bertahap. Bahkan dalam kelebihanya tersebut. Sering terjadi kebuntuan ide kenapa pilihan membeli aset bangunan menjadi prioritas dan keputusan tebaik dibanding aset emas atau saham. Dan tentu tidak semua pemilik aset tersebut berpikir sejauh itu. Dimana ada alasan-alasan fundamental dan psikologis. Yang menjadi landasan untuk bertahan dimasa datang. Bahkan ketika memutuskan untuk membeli aset juga kelupaan akan pentingnya merawat aset tersebut. Sebagai bagian dari mempertahankan potensi tumbuh dan nilai ekonomisnya. Doktrin dari banyak begawan investasi dengan membelanjakan uang berlebih untuk kepentingan mengumpulkan aset menurut penulis sudah mulai basi, dan mungkin kuno. Bukan saja karena solusi aset justru menimbulkan masalah baru dalam manajemen cashflow.

Jasa Manajemen Aset

Sebuah solusi yang ditawarkan oleh Expresoo virtual office adalah menjadikan aset-aset menganggur tersebut . Sebagai solusi bagi para pihak yang memiliki spesialisasi dan pemahaman yang baik tentang arah dan kebutuhan pasar. Yaitu dengan menjadikanya tempat serta payung bagi pelaku usaha pemula untuk memulai dan mendapatkan pijakan awal memulai sebuah peluang yang lebih baik. Awal tahun 2020 disebut sebagai awal resesi, dimana akan banyak perusahaan yang tumbang dan pengusaha yang mengalami kesulitan bertahan. Dengan begitu keberadaan virtual office sebagai solusi usaha adalah sebuah jawaban yang menjanjikan. Selain untuk kebutuhan mempertahankan para pelaku usaha yang secara sadar menghadapi masalah yang timbul karena perang dagang. Juga karena kondisi menurunnya ekonomi dunia. Momentum memasarkan aset sa’at ini adalah momentum terbaik bagi pemilik aset. Tapi memasarkan sendiri tentu akan menjadi beban baru bagi pemilik property. Ada baiknya, solusinya adalah menemukan saluran pemasaran yang sudah mapan. Dan bersinergi dengan mereka, untuk memaksimalkan saluran tersebut dan pasarnya.

Virtual office Expresoo bertumbuh bukan saja sebagai penyedia layanan sewa alamat kantor. Makin kesini makin menapak dalam konsep yang lebih terukur sebagai pengelola properti. Yang mengandalkan teknologi sebagai ujung tombaknya. Sehingga kemampuan Expresoo memberikan kepastian tata kelola dan kepastian saluran pemasaran adalah sebuah keniscayaan. Dan inilah yang menjadi salah satu andalan Expresoo virtual office.