Virtual Atau Kantor Konvensional

Virtual Atau Kantor Konvensional

Pernah terpikir memulai usaha sendiri?. Judul artikel Virtual atau Kantor Konvensional adalah sebuah cara mebuka kesadaran kita. Tentang solusi terkini perkantoran. Bagiamana caranya dan apa yang mesti dipersiapkan. Jika pembaca berpikir memulai entitas bisnis 20 tahun yang lalu mungkin pembaca akan mundur pelan-pelan. Karen mendengar angka yang akan keluar sebagai modal awal dan kewajiban dalam menyetor modal sedikit ketat. Tapi pada sisi lain, proses izin dan perijinan yang mugkin berbelit belit dan dengan biaya tinggi. Bukan saja akan membuat pembaca sakit hati tapi juga sakit kepala. Karena sulitnya proses dan lamanya proses. Jika anda perhatikan, untuk memulai sebuah kesempatan berbisnis, sering berhadapan dengan modal yang tidak sedikit. Terutama beban modal awal seperti kantor yang dikawasan tangerang selatan.

Bukanlah sesuatu yang mudah untuk di penuhi. Sebut saja sewa sebuah ruko, minimum pembaca mesti merogoh kocek sebesar 60 Juta rupiah pertahun dan minimal 2 tahun sehingga kurang lebih harus mengeluarkan budget setidaknya 120 juta. Itu baru mulai loh?.  Belum setelah kantor disewa, pemabaca mesti mempersiapkan dana awal sebagai investasi untuk merawat kantor tersebut. Dimana, sebagai pengguna dan penyewa tidak mungkin pula, kantor tersebut anda biarkan tanpa menjaga kebersihan, atau kondisi ruangan yang mungkin saja tidak sesuai dengan harapan. Sehingga biaya perawatan mesti disiapkan agar operasi bisnis anda bisa berjalan dengan lancara.

Saving Sampai 99% dari Kantor Konvensional

Percayakah anda dengan menghitung lebih detail dan memastikan bahwa berjalananya usaha anda tidak lagi akan terbebani oleh kantor konvensional. Dan sangat mungkin membuka celah baru yang menyelamatkan investasi usaha anda sampai dengan 99%. dibandingkan dengan pembiayaan menggunakan pendekatan kantor konvensional. Bukan saja membuat anda untung berlipat,tetapi juga biaya investasi anda bisa sangat minimum dibandingkan dengan model perkantoran konvensional. Dan tentu saja legal dan bisa diterima oleh sistem hukum di Indonesia.

Tim expresoo melakukan perhitungan kasar untuk memulai sebuah usaha. Tim expresoo sengaja menghitung biaya sewa ruko dan biaya operasional bulanan dengan biaya standar berlaku di tangerang selatan dengan total  bulanan setidaknya 29 Jutaan sementara untuk mendapatakan manfa’at yang sama anda cukup dengan 300 ribu/bulan dimana hal ini sama dengan 1% saja dari biaya kantor konvesnional.  Dan tentu jika dihitung biaya pertahun dengan 29 juta dikalikan 12 bln maka setiknya anda akan mengeluarkan biaya sebesar 300 jutaan. Atau tepatnya 348 Juta, dibandingkan dengan 300 ribu/bulan anda cukup dengan 3 juta 600 ribu/tahun. Wow…artikel Virtual atau Kantor Konvensional memberi jalan untuk anda memulai bisnis sendiri.