Expresoo Vo Memasarkan Ruang dan Waktu

Expresoo Vo Memasarkan Ruang dan Waktu

Bagaimana mungkin Expresoo Vo Memasarkan Ruang dan Waktu?. Mana ada usaha yang tidak memasarkan ruang dan waktu. Pasti saling terikat pada salah satu atau keduanya secara langsung atau tidak langsung dalam ikatan ruang dan waktu. Bisa anda bayangkan cerita tentang darimana uang berasal dan kemana uang berakahir. Dalam perjalanan ekonomi zaman sekarang, peran bank sebagai tempat dari mana uang berasal dan kembali sebagai tempat menampung uang yang telah berputar, adalah sebuah siklus yang secara berkelanjutan terikat dan tehubung sekian lama. Dimana kita sebagai bagian dari pengguna tidak mudah melepaskan diri dari jebakan uang ini.

Kenapa disebut sebagai jebakan, karena kekuatanya yang bisa menggantikan dan meminimlisir hal-hal yang tadinya harus menggunakan berat yang berimbang atau ukuran yang sama sebagai alat tukar. Malah sekarang tergantikan oleh sesuatu yang ringan dan mengikat. Pada zamannya, ketika ada pergeseran alat tukar, ada kebutuhan dan permintaan akan pentingnya alat tukar yang sekarang disebut dengan uang itu. Dalam penggunaannya telah begitu kuat mempengaruhi cara kita membaca, melihat dan mengambil keputusan terhadap realitas yang kita hadapi. Melalui artikel Expresoo Vo Memasarkan Ruang dan Waktu. Sekilas gambaran perkembangan bisnis dan modelnya yang beragama sa’at ini.

Tanpa Terikat Dengan Ruang Dan Waktu

Nah, pertanyaannya, ketika expresoo memasarkan ruang dan waktu apakah bsinis ini terikat pada ruang dan waktu? Uniknya, karena bisnis ini adalah bisnis virtual. Secara jelas meruntuhkan persepsi kita pada framing ruang dan waktu tersebut. Indikasi bahwa bisnis ini memiliki dasar pemikiran yang dalam dan penggunaan teknologi tinggi yang menunjukan rendahnya biaya produksi dan investasi dari mengawali bisnis virtual office.

Tulisan ini ditujukan kepada para pihak yang mungkin bersedia berbagi pemikiran mereka tentang cara pandang, dan arah berpikir dari bisnis yang secara model sudah terbukti oleh sebuah perusahaan asal swedia bernama regus dan eksis selama lebih dari 28 tahun. Melihat pada basis kesadaran ini, dan belajar dari pengalaman regus. Ini adalah moment dimana expresoo sebagai binis berbasis lokal mengambil peran pasar dan berambisi berkompetisi dengan pemain global ini.

Adalah sebuah kesempatan baik bagi kami memperkenalkan. Kendaraan virtual office sebagai model bisnis yang akan memberikan kesempatan. Kepada kebutuhan para pemula mengawali usaha mereka. dan menciptakan inovasi sebagai basis dan landasan legal bisnis mereka. Tapi pada sisi baiknya yang lain, memberikan kesempatan kepada para pebisnis yang sedang kesulitan dalam menghadapi perubahan ekonomi dan gaya berbelanja, untuk memangkas biaya perkantoran dan sewa mereka dengan basis alamat bisnis sebagai solusi.

Call Now Button