Jasa NIB Sumatra Selatan

Jasa NIB Sumatra Selatan

Kenapa nomor induk berusaha bisa menjadi isue yang peting diperhatikan. Oleh pengusaha dan pemilik usaha. Karena dokumen ini bisa berguna dan bermanfa’at bagi kelangsungan usaha anda. Serta menciptakan situasi yang kondusif bagi usaha anda. Pada akhir tahun 2018, pemerintah Indonesia meluncurkan sebuah sistem perijinan terpadu yang mendorong terciptanya proses perijinan yang cepat. Dan terintegrasi dari berbagai sektor kementrian. Sehingga Investasi dan bentuk usaha yang produktif. Bisa dapat tumbuh dan dapat menjadi bagian dari ekosistem yang menciptakan pengusaha-pengusaha baru di Indonesia.

Dengan demikian, artikel dengan judul pendek Jasa NIB Sumatra Selatan bertujuan menggambarkan sedikit tentang apa yang expresoo bisa bantu untuk mendukung kebijakan ini. Serta terciptanya ruang kondusif yang dapat memaksimalkan peluang Indonesia menjadi negara dengan kekuatan terbesar nomor lima di dunia pada 2030. Atau jika pun tidak bisa mendukung tujuan positif ini, kami mencoba membukan kesempatan untuk membantu perusahaan atau pengusaha untuk dapat sejalan dengan kebutuhan kebijakan diatas.

Layanan Terpadu

Konon kabarnya, bahwa sistem pelayanan terpadu yang disebut juga dengan online single submission ini. Adalah sebuah terobosan yang diadpatasi dari kesuksesan negara qatar yang sudah menerapkan proses perijinan berbasis digitla yang secara postiif berdampak pada pertumbuhan ekonomi mereka. Wow, ini sebuah pembelajaran yang memang layak ditiru dan disesuaikan dengan kondisi Indonesia sa’at ini. Sering terjadi pada sebelum kebijakan ini diresmikan. Proses perijinan bisa sangat panjang dan berbelit belit. Diman seorang pengusaha bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan dan biaya yang besar untuk mendapatkan kepastian hukum dan perijinan.

Dengan sistem layanan terpadu memberikan akses pada semua orang dan semua pihak untuk bisa bergerak dan berpartisipasi. Dari pengalaman kami satu tahun belakangan. Menyadari bahwa banyak pihak yang mengalami kesulitan untuk sejalan dengan kebijakan ini. Disebabkan karena banyak faktor, bukan saja karena gagap terhadap penggunaan teknologi. Atau terlalu sibuk untuk mengurus dokumen yang diperlukan. Dengan membukan klinik layanan pengurusan NIB dan pelatihan secara rutin di setiap pertengahan bulan. Expresoo memastikan bahwa tidak ada lagi pihak yang tidak memilki NIB dalam satu tahun ini. Proses mempercepat adalah mandat yang ingin kami wujudkan sebagai bagian dari kontribusi untuk mendukung Indonesia yang lebih terbuka dan transparant. So teman-teman di sumatra selatan, apalagi yang ditunggu. Segera hubungi tim kami untuk mempercepat keselarasan anda.