Kantor Ramah Lingkungan

Kantor Ramah Lingkungan

Dalam perjalan bisnis perkantoran yang dijalankan oleh expresoo. Serasa janggal ketika mesti bicara Kantor Ramah Lingkungan. Kenapa?, Karena seperti sebuah tanggungjawab besar dalam kehidupan. Ketika konsep SDGs Sebagai sebuah pendekatan digunakan dalam mengoperasikan usaha ini. Pemikiran yang bukan saja dilahirkan karena ingin menjadi bagian dari masa depan dengan menjadi ujung tombah yang sosialisasi 17 agenda perubaha iklim yang berpihak pada generasi masa depan. Keberadaan kita yang dipercaya sebagai pemegang utang masa depan, maka kewajiban dilahirkan dari semangat menciptakan suasana dan kepastian akan jasa lingkungan yang secara terus menerus bisa menjadi pokok dari kewajiban kita. Lalu pertanyaanya dari mana inpsirasi ini lahir. Singkat cerita dari pengalaman pendiri expresoo selama lebih dari puluhan tahun dalam bekerja di area sosial dan pembangunan. Cukup banyak urusan yang terkait dengan pengembangan sumberdaya manusia serta akses pada ekonomi. Dalam kerangka pemberdayaan komunitas. Semangat yang secara intens mendorong upaya founder untuk meyakinkan diri sendiri ketika masuk dalam sektor bisnis.

Wujudkan Bumi yang Lebih Baik

Mungkin karena begitu banyak tekanan sosial dan ekonomi. Kadang rasa tanggung jawab kita terhadap bumi dan isinya menjadi tidak lagi prioritas. Apalagi bicara tanggungjawab terhadap masa depan generasi. Banyak contoh pemimpin bangsa yang berjuang demi kedaulatan hakiki bangsa mereka, tapi sampai pada titik bahwa terjadi ganguan pada kepentingan nasionalnya lebih memilih mengorbankan banyak pihak. termasuk anak-anak, yang tidak mengeri apa apa tentang konflik.  Tulisan Kantor Ramah Lingkungan hanya bisa menjadi pengingat diri dan sedikit triger bagi yang masih memiliki kepedulian pada bumi ini dan peradaban yang kita janjikan untuk generasi yang lebih baik. Janji peradaban mungkin tidak pernah akan kembali dalam ingatan kita, janji peradaban hanya lahir dalam banyak cerita kitab-kitab suci tentang perjalanan sebelum ke bumi. Janji yang dihadirkan dihdapan pencipta tentang semangat kebaikan yang akan diusung dan dibawa sebagai mandat manusia bumi.

Nah, sentuhan tanggung jawab sosial terhadap semesta bukanlah sebuah ide buruk dan tidak menarik. Mungkin hanya akan menjadi beban tambahan dan pikiran bagi para pelaku bisnis yang ingin menanam kebaikan dalam bisnis mereka untuk menjadi bagian dari kontributor dalam menciptakan dunia yang lebih beradab dan menjanjikan dimasa datang bagi generasi. So guys, ini hanya sebuah tawaran ingin pastikan detailnya sepert apa?. Mari join dengan gerakan kami, dengan Kantor Ramah Lingkungan.

Komentar ditutup.