Kantor Setelah PSBB

Kantor Setelah PSBB

Apa yang menjadi menarik setelah Pembatasan skala besar. Peruban besar tentang konsep kantor telah membuat semua yang terikat dalam peraturan PSBB mulai meyakinkan diri tentang berkantor dirumah. Lalu pertanyaanya siapa yang akan diuntungkan dengan situasi ini. Sudah tentu para pemilik usaha, yang biasa mengeluarkan biaya sewa kantor sampai dengan 40% dari modal kerja yang mesti diinvetasikan. Artikel Kantor Setelah PSBB adalah prediksi tentang apa dan bagaimana peradaban kita dimasa datang. Setelah atau sebelum vaksin covid19 ditemukan. Dan tentu in akan menarik jika kita perhatikan lebih baik, dalam detail dari sisi paleku usaha. Ada ego penampilan yang mesti dipenuhi, akan tetapi sebagaimana kita ketahui ego tersebut membuthkan biaya. Darimana alokasi biaya tersebut dipenuhi. Sudah tentu dari biaya modal yang membuat pelaku usaha berpikir dua kali lipat mencari solusi bisnis dari beban kantor tersebut.

Efisien dimasa depan

Sebuah pengalaman yang mungkin tidak dialami oleh leluhur kita, bagaimana prilaku bisa sangat patuh pada keadaan. Dimana kondisi dan kenormalan baru menjadi pembicaraan. Dalam praktik bisnisnya adalah bagaimana mendapatkan kesempatan dalam kondisi seperti ini. Untuk pertumbuhan dan perbaikan kualitas barang dan jasa. Dengan mengetahui dan merubah prilaku kecil dari menggunakan kantor dengan sewa ratusan juta. Dan menggesernya menjadi penggunaan alamat virtual atau domisili dengan konsep bayar sesuai kebutuhan. Expresoo virtual office menjadi sebuah pilihan diwilayah tangerang selatan. Dan tentu pilihan satu-satunya untuk menakar pertumbuhan masa depan perusahaan. Covid 19 mengajarkan kita tentang banyak hal, dan mendalami banyak hal terutama ketika kita mengetahui ada solusi-solusi baru yang bisa membuat kita lebih bisa bertahan dan mendapatkan benefit dari mekanisme efisiensi pasar. Dan tentu ini juga menjadi kabar yang menggembirakan bagi pelaku usaha pemula. Dimana kekhawatiran untuk memulai sebuah bisnis tidak terlalu butuh investasi kantor yang terlalu tinggi. Dan besar, sehingga dengan kondisi seperti penggunaan solusi virtual office adalah jawaban konkrit. Dari kebutuan selama ini.

Konsep virtual office sebenarnya bukanlan konsep baru. Dan sudah lama dimulai di banyak negara terutama negara-negara maju. Dimana pemerintah memberikan kesempatan kepada pelaku usaha untuk bisa tumbuh dengan dasar investasi berapapun. Dengan strategi dan kebutuhan menempatkan skema teknologi dan kebijakan untuk membuat ekonomi bergerak. Skema ini meberikan keutungan untuk publik dan tentu keuntungan tersebut membuat semua mesti berpikir, bagaimana meninggkatkan kualitas layanan.

Komentar ditutup.