Punya Properti Tidak Untung

Punya Properti Tidak Untung

Banyak orang berniat berinvestasi pada properti, karena merasa bahwa duit ngangur dan aset nggangur itu adalah pilihan investasi dengan harapan tumbuh di masa depan. Selain bahwa dengan punya aset secara ekonomi itu adalah catatan akan jamina masa depan. Untuk kepemilikan yang tidak bisa di goyang. Tidak ada yang salah akan keputusan investasi seperti itu, karena sekarang anda punya solusi yang memberikan kesempatan kepada para pemilik lahan dan gedung. Untuk meningkatkan potensi ekonomis aset mereka dengan kanal distribusi dan aset pemasaran yang dimilki oleh expresoo, melalui skema waralaba virtual office.

Belajar dari kesalahan berharap berlebihan terhadap sektor properti memberikan hasil yang secara konsep mungkin menarik. Tapi perlu diperhatikan lagi, bahwa investasi yang tidak dihitung dengan baik. Akan membebani para investor dan sebaliknya bisa berakibat buruk pada potensi tumbuh yang lambat baliknya tapi tidak trukur.  Melalui skema waralaba virtual office expresoo. Memberikan solusi akan aset yang terabaikan atau ruko yang tidak lagi efektif. Bukan melalui skema sewa tempat tapi lebih pada skema meninggkatkan nilai & konversi aset tersebut.

Aset yang Menjadi Biaya

Ya benar siapa yang bisa merasakan bahwa aset anda memberikan kehidupan dan jaminan kepada anda?. Ya, para pemilk lahan. Orang yang melihat aset terabaikan hanyalah sebuah fakta bahwa. Ketergantungan pada cara berpikir akan aset akan selalu menjadi solusi keuangan dan pertumbuhan uang. Dari sana, kita banyak melihat bahwa, terkadang potensi yang sebenarnya dari aset tersebut hanya bisa dieksploitasi bagian yang terlihat dan memungkinkan untuk dijadikan sumber pendapatan.

Lalu bagaimana jika anda menemukan atau ditawari solusi, bahwa ada aset tersembunyi yang bisa menjadi hasil tanpa sedikitpun mengurangi aset dan justru sebaliknya dapat menjadi sumber yang menutupi beban aset anda. Atau bahasa lainnya, mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk perawatan aset gedung dan ruko anda. Kurang lebih 5 tahun berpengalaman dalam mendorong pertumbuhan usaha dan bisnis berbasis digital. formula yang kami tawarkan adalah kombinasi antara nilai-nilai instrisik dari model bisnis ruang dan waktu.

Menjadi konsep bisnis tanpa ruang dan waktu. Fokus pada hak dan ownerhsip, berkolaborasi dengan prinsip digital berbasis virtual.  Harapan dari artikel ini sih pembaca akan penasaran terhadap bisnis model yang kami tawarkan. Dan peluang bertumbuh dengan nilai sangat minimum. Dan memberikan janji nilai pertumbuhan melebihi visi dari kepemilikan aset membuat model bisnis yang kami tawarkan berbeda dengan cara-cara konvensional mengkaji properti dan aset.