Rasa Takut

Rasa Takut

Apa yang kita pelajari dalam hidup pertama kali tentang perasaan adalah Rasa Takut. Sebuah pengetahuan yang hadir memperkenalkan dari sensor fisik dan psikologis dan situasi atau ketidaknyamanan yang kita terima. Lalu apa dan bagaimana perasaan ini akan terus berkembang dan bertumbuh dalam sistem fisiologis kita sehingga menjadi sebuah area yang bisa dieksploitasi oleh orang lain. Ini adalah artikel pendek dari pengalaman akan menciptakan rasa takut dalam pikiran yang menghasilkan output seimbang dan tidak cenderung merusak. Pertanyaan yang sering muncul dalam pikiran kita atau yang akan kita tanyakan pada orang orang ada pada sekitar kita.

Apakah sebagai manusia dan makhluk hidup kita membutuhkan perasaan takut yang cenderung memposisikan kita dalam keadaan yang tidak nyaman. Bagi orang orang yang mengerti akan aspek ini tentu akan bilang iya, karena rasa takut bisa menyelamatkan jika kita tempatkan pada tempat yang tepat. Namun tentu akan menjadi masalah jika salah tempat. Dan kehilangan fungsi fungsinya sebagai alat membuat keseimbangan hidup.

Anugrah Tuhan

Penulis bisa katakan, bahwa rasa takut adalah anugrah tuhan dari banyak anugrah yang Tuhan berikannya kepada manusia dari banyak anugrah lainya. Hal ini mendorong kita untuk memperbaiki keadaan kita semaksimal mungkin dalam mencapai kehidupan yang bermartabat. Pada bagian bagian tertentu perasaan ini mendorong kita untuk melakukan pencarian serta solusi dari keadaan tidak nyaman tersebut. Kita mencoba berbagai macam cara untuk mendapatkan informasi terbaik sehingga kita bisa mengetahui penjelasan dari rasa yang datang bisa sangat tiba tiba. Sehingga ketika pengetahuan ini datang, secara perlahan ketakutan akan berkurang dan seseorang cenderung menjadi lebih berani menghadapi kekhawatiran lainya.  Karena ada hal hal yang membuat dia percaya diri dan pengalaman akan menghadapi ketakutan sebuah fenomena yang tidak bisa kita hindari. Karena dengan menghindari hanya akan membuat seseorang semakin rentan dan tidak siap secara psikologis dengan dampak buruk dari ketidak nyamanan tersebut.

Perasaan ini adalah solusi namun jika tidak diringi dengan pengetahuan maka akan menjadi ancaman dimasa datang. Ini lah yang membuat panggilan bagi kita untuk memperkaya informasi dan pengetahuan tentang kehidupan. Mempersiapkan diri menghadapi rasa takut sehingga bisa mengelolanya. Dan tentu dengan begitu kehidupan kita akan positif dan bermanfa’at bagi orang banyak. Begitulah kehadiran expresoo virtual office, menjawab rasa takut yang sering datang kepada pelaku usaha. Ketika pada masa masa sulit. Kami memberikan manfa’at untuk tujuan menjaga keseimbangan semesta ekonomi dan kedaulatan hidup para enterpreneur.

Call Now Button