Umkm Tangerang Selatan Naik Kelas Virtual Office Expresoo

Umkm Tangerang Selatan Naik Kelas, Virtual Office Expresoo

Seperti judul tulisan diatas, sebagai penyedia alamat kantor untuk kebutuhan pemasaran maupun pendirian perusahaan. Expresoo virtual office tidak main-main ingin mewujudkan sebuah ekosistem yang memberikan kemudahan bagi pengusaha pemula di tangerang selatan. Bagaimana cara kerjanya? Mungkin ini yang akan jadi pertanyaan anda sebagai calon anggota. Ini yang memang ingin kami jawab. Berdasarkan pengalaman sumber-sumber kami yang selama ini aktif dalam banyak organisasi masyarakat sipil yang “katanya” bertujuan mewadahi kepentingan pengusaha pemula untuk mengakses pasar atau mendapat group pendukung agar lebih mudah berusaha. Ternyata lebih banyak tidak efektifnya, kenapa? Sumber kami memberikan pandangan tentang lemahnya daya dukung disebabkan lebih banyak organisasi wadah berorientasi pada pengadaan barang pemerintah dengan metode kenal sama kenal. Hal ini justru memperburuk ekosistem bertumbuh bagi pengusaha pemula. Karena tidak pernah benar-benar belajar membangun sebuah usaha dari bagaimana memahami pasar bekerja. Dan bagaimana uang dibuat untuk kepentingan menumbuhan usaha dan memaksimalkan profit.

Matchmaker (Mak Comblang) di Intermark BSD

Expresoo memulai upaya membangun sinergisitas untuk memberikan ekosistem yang sehat bagi umkm dengan menciptakan ruang bersama melalui keanggotaan umkm yang cukup dengan biaya 1 juta rupiah pertahun. Expresoo berkomitment memperkenalkan dan menjembatani kebutuhan umkm dengan member yang lain. Sehingga peran saling melengkapi dapat di maksimalkan dan menciptakan peluang baru. Atau memberikan manfa’at pasar yang baik. Sebagai contoh baru-baru ini, salah satu member membutuhkan staf keuangan yang membantu mengelola keuangan perusahaan terutama kas kecil. Sehingga kendali keuangan tetap bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan beban tambahan dalam rentang kegiatan ruitn atau biaya orang.  Pada waktu itu, Expresoo belum memiliki member yang memiliki keahlian ini, atau bidang ini. Dalam kurun waktu kurang dari 5 hari, setelah berita disebar kepada calon tenant. Expresoo mendapat respon yang baik untuk para calon tenant. Agar segera bergabung dan mengambil kesempatan ini. Bukan hanya sebagai sebuah kesempatan bisnis tapi juga sebagai sinergi memasarkan layanan dan produk untuk menciptakan arena pasar yang lebih kondusif.

Kelemahan Kita Adalah Kebutuhan Orang Lain

Berdasarkan argument diatas, tim expresoo berkeyakinan bahwa dengan saling melengkapi dan memperkuat bidang masing-masing maka akan tercipta sebuah loop dimana memberi dan menerima lalu memberi dan menerima menjadi sebuah nilai tambah dari keanggotaan di expresoo virtual office.

Komentar ditutup.