Bisnis Terganggu Corona

Bisnis Terganggu Corona

Siapa yang tidak pusing mengakali kondisi krisis sepeti sa’at ini. Dimana para pelaku usaha, dipaksa untuk merubah cara kerja mereka. Dari yang biasa menjadi yang tidak biasa. Bahkan dalam artikel pendek ini dengan judul Bisnis Terganggu Corona. Tulisan ini Bertujuan untuk membagi pengalamana dalam pengambilan keputusan penulis. Kepada para pelaku usaha untuk memangkas investasi modal mereka dari model berbiaya tinggi ke berbiaya rendah. Dengan membagi risiko dari area ke domisili dan mendorong penguggunaan teknologi digital sebagai bagian dari pemanggkasan biaya.

Apa yang sudah dijalankan oleh expresoo virtual office selama ini membantu pengusaha pemula ataupun mendongkrak pengusaha yang sudah malang melintang untuk tetap bertahan adalah dengan cara memberikan dukungan domisili alamat kantor yang bonafit. Sehingga dengan konteks penyelesaian masalah bisa memberikan kemudahan dan pengurangan investasi modal. Bisa kita simulasikan atau ambil contoh ketika uang kertas bergeser menjadi uang digital atau elektronik. Guncangan yang terjadi tidak saja membuat pelaku usaha mesti berpikir berinovasi. Untuk mempertahankan existensi mereka. Tapi juga mencari cara yang paling mudah dan paling mungkin tanpa menciderai SDM yang telah dibangun.

Membagi Risiko

Lalu apa yang bisa kita lakukan dengan situasi sa’at ini. Solusinya adalah membagi risiko. Jika pada awal-awal tulisan kita bicara tentang merubah cara dan model bisnis, pada bagian ini. Penulis ingin merekomendasikan, memecah domisili dan kantor operasional. Karena untuk strategi bertahan, apapun mesti dilakukan. Demi tim yang sudah terbentuk dan anggota yang bergantung kepada perusahaan untuk masa depan mereka dan keluarganya. Domisili bisa menggunakan lokasi bonafit seperti Intermark kalau di BSD.

Dimana secara domisili mewah namun terjangkau seperti pricelist yang disediakan oleh Expresoo virtual office disini. Dan mengumpulkan tim di lokasi operasional bisa perumahan jika pekerjaanya adminstratif. Dan lebih menarik lagi jika lokasi operasional tersebut, bisa sekligus menjadi workhsop kecil jika terkati dengan produksi yang sifatnya merangkai bukan membuat. Nah dengan cara itu, membelah risiko bisa sangat berarti bagi bertumbuhnya bisnis dan tentu bertahanya bisnis sampai kondisi lebih stabil dan aman.

Solusi membagi risiko adalah solusi yang hampir berguna. Dalam berbagai model dalam upaya bertahan. Dan diharapkan pilihan memangkas karyawan tidak menjadi pilihan perusahaan. So guys, ingin membicarakan rencana anda dan solusi domisili untuk bisnis anda. Segara hubungi admin Expresoo virtual office.

Komentar ditutup.