Pusat Kreatif Milenial di Tangerang Selatan

Pusat Kreatif Milenial di Tangerang Selatan

Pernah bertanya gak sih tentang Pusat Kreatif Milenial di Tangerang Selatan. Dan jika ditanya kenapa? tentu jawabannya sederhana. Karena dibandingkan dengan kota-kota penyangga atau ibu kota sendiri, sulit rasanya membangun atau menciptakan ekosistim berbisnis bagi pemula. Selain, biaya yang tinggi untuk berpindah dari satu point ke point lain. Dan tentu menumpuknya antara banyak kepentingan pasar yang membuat, energi kita akan habis dijalanan. Konsep pusat kreatif milinial, secara mendasar ditimbang dari konsep silikon valley yang memang merupakan daerah penyokong temuan dunia yang membuat para inovator berpikir dan berkumpul demi kepentingan saring memberikan dukungan dan berkolaborasi. Expresoo virtual office sejak 2018, ingin menjadi bagian dari ekosistem silikon valley ala Indonesia, dari hasil touring dan perjalanan disekitara jabodetabek. Daerah yang menurut penulis layak adalah tangerang selatan. Khususnya milenial dengan berbagai pertimbangan. Seperti area yang macetnya mungkin sangat jarang, dekat dengan area pergudangan sehingga jika milenial membutuhkan lokasi penampungan sangat mudah ditemukan. Berada dengan akses trasportasi bandara sangat dekat, dan ditmabah lagi dengan kondisi terbaru, mungkin asumsi lancar tidak lebih dari 25 menit sudah sampai bandara.

Lalulintas Pengusaha Asing

Dalam beberapa temuan, serta pengalaman melayani para pelaku usaha yang membutuhkan kantor virtual atau domisili. Expresoo juga menampung beberapa cabang perusahaan dari beberapa negara seperti afrika selatan. Berada dipusat bisnis yang bisa disebut layak dan paling sesui dengan keadaan sekarang untuk bertumbuh dan membuka jaringa baru. Juga bisa disebut, lengkap dari sisi infrastruktur. Dan ini membuat pelaku usaha dimudahkan dari berbagai sisi. Seperti akses pada teknologi, jaringan serta servis pada pelanggan. Dan tangerang selatan seperti menjadi lokasi yang tepat untuk transit para tamu dari berbagai negara untuk melakukan observasi pasar serta membuka cabang-cabang baru. Nah, berdasarkan pengalaman ini, Tangerang Selatan adalah lokasi yang lebih baik untuk lokasi berbisnis bagi milenial, dengan cara-cara milenial, serta tentu dengan asumsi populasi milenial yang cukup memadai.

Bagaimanapun membangun pusat kreatif di kawasan jawa perlu ditambah, terutama dilokasi dimana basis milenial berada. Sehingga ketika salurannya dibentuk dan ada, akan menyuburkan ekosistim kreatif dan menciptakan ruang-ruang baru untuk dunia kerja, dan menggerakan ekonomi tentu saja. Nah, mari kita galakan gerakan ekonomi versi milenial dan bangu komunitas online untuk bersama melawan krisis ini.

Komentar ditutup.