GeJolak Ekonomi?

GeJolak Ekonomi?

Penulis sering ditanya oleh pelanggan, apakah kondisi kita aman dan baik baik saja?. Jawaban saya, rasa aman hanya datang dari pemahaman kapan GeJolak Ekonomi? terjadi. Sehingga ada langkah langkah persiapan diri yang sangat mungkin kita kerjakan dan lakukan. Sehingga pertumbuhan sebagai bagian dari dampak dari ketidak seimbangan panas dan dingin. Mendorong sesuatu yang tidak terlihat bergerak mencari dan menemukan solusinya. Apa itu, dalam ekoonomi kita mengenalnya sebagai permintaan dan ketersediaan. Seperti layaknya suhu udara yang menciptakan gerak angin.

Maka keberadaan angka angka statis yang membuat perbedaan ini, seperti mengeluarkan angka angka yang mendorong harga untuk naik atau turun. Dan gambaran terbaiknya adalah ombak serta pasang naik dan turun. Artikulasi nilai nilai semesta yang muncul dalam aktivitas ekonomi adalah bentuk lain dari gambaran akan ekosistim yang memiliki kemiripan. Apa yang kita lakukan adalah, memanipulasi keadaan untuk bisa sampai pada pemanfaatan ketidak seimbangan tersebut demi tujuan kita. Penting gak sih, pemahaman mengenai ini?

Dasar berpikir dan bertindak

Salah satu keuntungannya adalah kita jadi memiliki Dasar berpikir dan bertindak. Serta pemahaman yang akurat tentang keputusan-keputusan yang kita akan ambil. Ketika kita benar benar lihai dalam mengetahui perbedaan jumlah dari permintaan dan ketersediaan. Indikator yang sangat mungkin kita ambil sebagai solusi memainkan keran penghubung demi tujuan dan cita cita pendapatan bangsa.

Startegi ini secara pragmatis membuat kita tidak menyadari akan bagian serta makro sistem yang bekerja. Dan selalu tersadarkan pada mindset mikro yang terlalu kecil untuk kita sadari menjadi bagian dari gerak pembeda tersebut. Serta mengambil manfaat dari perbedaan tersebut untuk kepentingan serta mendapatkan nilai nilai manf’at lebih. Dari perputaran yang ada. Seberapa penting memahami tersebut, sepenting kita bertahan dalam ombang ambing ekonomi yang tentu kita tidak bisa kendalikan. Karena ketersedian alat selamat dan permintaan tersebut di kendalikan oleh sekelompok orang.

Dan kita sebagai pemain mikro dalam kesadaran kita memahami bahwa gerak serta gejolak tersebut tidak sebatas arena bermain dalam keputusan. Namun sudah menjadi aturan main dan bagaimana permainan ini di atur agar menguntungkan beberapa pemegang kendali. Lalu apa yang kita bisa kendalikan, demi mendapat keuntungan dari ketidakseimbangan tersebut. Ya, tentu bermain seperti para pengendali, dan mencari posisi yang tepat, walaupun kita bukan pengendali. Seperti memilih virtual office expresoo sebagai skoci selamat.

Call Now Button