Go-Paku.com

Go-Paku.com

Pada artikel kali ini, kami ingin memperkenalkan layanan yang pada masa-masa kritis seperti menjelas resesi ini. Yang mana, kebutuhan pelaku usaha semakin sempit. Bukan saja sekedar untuk mendapatkan manfa’at dari fasilitas yang tersedia dari pemerintah. Juga akan bermanfa’at untuk mengukur dan menilai tata kelola bisnis. Agar tetap, memberikan nilai manfa’at dan keuntungan. Pada dasarnya, referensi yang menarik bagi para pelaku usaha adalah, referensi yang juga bermanfa’at oleh banyak pihak. Dan sejalan sebagai sebuah platform bisnis. Sebut saja Go-Paku.com adalah sebuah platform pemberi layanan pembukuan, keuangan dan pajak. Tetapi lebih dari itu semua, Go-Paku.com  adalah alat bantu menuju keseimbangan.

Dan tentu, akan ada pertanyaan, keseimbangan dalam bisnis seperti apa? Nilainya seperti apa dan bagaimana cara menuju kesana. Sering dalam diskusi-diskui pendek kami dengan pelaku usaha kecil dan menengah. Tantangan dalam prilaku dan kebiasaan bisnis mereka adalah melakukan pencatatan dalam setiap aktivitas. Sudah tentu, ini bukanlah hal yang mudah. Dengan melakukan pencatatan harapan akan ada ketertiban dalam aktivitas bisnis. Dan sudah tentu, tertib pembukuan akan memberikan kepercayaan kepada mitra bisnis atau sinergi yang berminat untuk menjalin hubungan jangka panjang.

Tidak Sekedar Pembukuan

Kira-kira itulah moto yang menganut dan mengakui sebagai komponen dasar dalam menumbuhkan pondasi dari bisnis Go-paku. Dengan kesadaran penuh dan niat memberikan layanan paripurna kepada pelanggan. Tim dan manajemen berharap akan membukakan kesempatan lebih kepada pelaku usaha. Agar menjadi entitas yang memiliki kepercayaan diri dan mendapat pengakuan diruang publik sebagai entitas yang berdaya. Tentu sebagai pelaku dan pemberi jasa pembukuan kami memiliki jam terbang dan keparipurnaan dalam layanan. Karena kami sadar betul bahwa pelanggan memiliki kebutuhan dan tujuan yang mesti mendapatkan dukungan. Semakin dukungan tersebut kuat dari sisi masukan dan pengetahuan. Semakin kesuksesan pelanggan menjadi portofolio kami. Masa-masa sulit ini tentu membuat masa-masa dimana pelaku usaha membutuhkan dukungan penuh untuk tetap bertahan. Bukan hanya dari pemerintah, akan tetapi juga dari sesama pelaku usaha.

Sehingga dengan adanya ruang-ruang kolaborasi dan sinergi sebuah kekuatan tidak saja fokus memberikan manfaat pada entitasnya. Lain dari itu, juga memberikan manfa’at pada para pihak untuk dapat memulai dan membesarkan kesempatan bertumbuh bagi mitra bisnisnya. Ingat, dalam ekosistim bisnis yang rumit dan komplek seperti sa’at ini, kreatifitas dan sinergistas adalah kunci berkelanjutan, yang membuat kita bisa lolos dari kompleksitas ekonomi dan sosial yang menghadang didepan.