Memangkas Biaya Kantor

Memangkas Biaya Kantor

Artikel dengan judul Memangkas Biaya Kanto.r Bertujuan untuk memberikan pandangan dan gambaran tentang para pelaku usaha pemula. Untuk mendapatkan manfa’at dari kebijakan pemerintah. Dan memungkinkan semua orang untuk sa’at ini menjadi pengusaha. Dari kemudahan sistem layanan perkantoran berbasis virtual yang diusung oleh Expresoo sebagai penyedia layanan ini. Telah berhasil menyelamatkan puluhan milyar dari para pemilik usaha yang sedang kesulitan. Dalam menjalankan bisnis mereka karena beban biaya sewa kantor yang cukup menekan. Mungkin mudah bagi pelaku usaha yang sudah memiliki akses pada kesempatan mendapatkan kantor dari fasilitas modal. Nah jika bicara pengaruh dan pengalaman, bagi pelak usaha yan mendapatkan fasilitasa modal tanpa mengeluarkan biaya kantor adalah pengusaha yang sangat beruntung.

Karea 30 % dari investasi awal sudah bisa menjadi solusi usaha yang sangat meringankan mereka. Baik, kembali pada bagaimana Expresoo memberikan solusi samapi puluhan milyar dari investasi yang pasti akan dikeluarkan oleh para pelaku usaha. Coba saja kita hitung satu persatu. Dengan mengambi asumsi dasar bahwa ketika akan memulai usaha, pelaku usaha mesti merogoh kocek mereka untuk menyewa sebut saja sekelas ruko. Dimana dalam memulai usaha tersebut, belum ada kepastian pembeli dan kepastian transaksi yang membuat usaha akan bertumbuh dan berpenghasilan.

Enam Milyar Efisiensi Biaya Kantor

Perhitungan kami sa’at ini, ketika tulisan ini duturungkan setidaknya kami telah membantu memangkas biaya sampai dengan enam milyar rupiah. Dari para pelaku usaha yang memulai usaha mereka sejak taun 2018. Bisakah pembaca bayangkan, manfa’at dan efisiensi yang berhasil di dapatkan oleh para pelaku usaha ini. Selain mereka tetap bisa berbisnis dengan baik dan bertumbuh dengan maksimal. Menumbuhkan bisnis dan usaha mereka, pelaku usaha ini secara sempurna tanpa kekurangan tetap bisa berkatifitas tanpa ada beban. Dan tentu saja dapat dukungan yang maksimal dari pemerintah dengan kebijakan-kebijakan usaha yang memberikan kepastian untuk bertumbuh.

Oleh Karena itu expresoo merasa mesti tetap memberikan layanan kepada para pelaku usaha ini. Agar bisa menumbuhkan ekonomi Indonesia. Ada semacam mandat moral yang menjadi tujuan expresoo bertumbuh. Yaitu membangun ekosistim usaha yang sehat dan berdaulat di tangerang selatan. Dan peran seperti itu tenut tidak semua orang mau mengambilnya. Expresoo ingin mendedikasikan kemampuan dan kapasitas sebagai bagian membangun bangsa. Tentu membangun bangsa untuk tujuan generasi yang lebih baik. Konsep memangkas biaya kantor adalah konsep yang pasti dipikirkan oleh semua pelaku usaha. Bahkan pelaku usaha yang masih sangat pemula.