Trend Melepas Aset 2020

Trend Melepas Aset 2020

Sebuah sumber terpercaya memmberikan informasi tentang Trend Melepas Aset 2020. Apa itu Trend Melepas Aset 2020?. Ini adalah sebuah prilaku yang disebabkan oleh kebutuhan cash yang cukup tinggi dan kencenderungan menurunnya jumlah uang beredar dimasyarakat. Sebagai pengamat sosial penulis lebih mengeksplore tulisan ini sebagai analisis faktual yang berbasis asumsi. Dimana sangat mungkin salah dan total salah. Ya, lagian tulisan ini kan bukan tulisan ilmiah yang memastikan orang-orang dalam sistem ekonomi negara kita mengaraha kemana. Tulisan pendek ini lebih pada baca-bacaan asumtif dan analisis sederhana kenapa ada yang disebut Trend Melepas Aset 2020. 

Pengaruh Perang Dagang

Bagimanapun kita tidak bisa menghindari pengaruh asing pada sistem ekonomi kita. salah satunya perang dagang amerika dan china yang berdampak pada bergesernya alur pemasaran dan supply. Dari negara yang memiliki kerjasama dengan china dan amerika. Perang dagang yang sering disebut-sebut sebagai pokok persoalan ekonomi global adalah model persaingan yang mungkin baru kita lihat di zaman now. Yang mana kedua belah pihak memiliki kemiripan dan potensi kekuatan yang saman. Nah, ketika saluran pasar bergeser atau ditutup oleh salah satu negara tentu konsekuensi alamnya, energi yang selama ini mengalir cepat ke satu titik akan terhenti dan mampat. Ini berdampak pada energi tersebut akan mendesak masuk atau mencari jalan masuk, tapi bersamaan dengan itu, energi tersebut akan mencari jalan-jalan baru. Karena energi yang terkumpul pada titik tertentu, akan membuka jalan pada titik lain, sebagai sebuah konsekuensi logis dari aliran energi. Dan lagi-lagi, tentu yang akan pertama merasakan adalah penampung yang tidak setara dengan saluran energi. Seperti hukum gravitasi, mengalir kebawah.  Negar-negara lemah dan tidak memiliki daya tawar ekonomi maupun politik. Dan ini tentu menjadi tekanan bagi negara yang lebih lemah.

Pengaruh Pilkada 270 an Kepala Daerah

Apa pentingnya mengetahui bahwa akan ada pemilihan kepala daerah lebih kurang terjadi di 270 daerah. tentu ini penting bagi para pelaku usaha yang melihat aliran energi kemana?. Disebabkan oleh tekanan ekonomi yang disebabkan oleh lairan energi dari perang dagang. Tentu akan bedampak pada posisi pemain lokal. Dimana tekanan-tekanan yang datang sangat mungkin lahir dari lemparan aliran barang berlebih yang tidak habis dikonsumsi oleh lokal berjalan menuju negara-negara target pasar terbesar tapi tetap bisa membuat ekonomi dan sistem berjalan dari negara pemasok. Atas nama barang berlebih dan nilai barang nol, maka aliran tersebut seperti tsunami barang impor yang secara otomatis akan mempengaruhi produsen lokal. Dimana keberadaan produk lokal akan menjadi tergerus oleh kompetisi harga yang tidak sehat. Selain dukungan prilaku pedagang yang secara umum memang bertujuan mengambil kesempatan pendek untuk memaksimlakn keuntungan.