Virtual Office di Ruko

Virtual Office di Ruko

Virtual Office di Ruko adalah artikel review 2 tahun perjalanan Expresoo dalam menyediakan solusi bisnis. Bagi pelanggan yang umumnya kecewa karea tidak berlanjutnya layanan bisnis mereka ditahun kedua. Sebagai pelaku usaha adalah mandat bagi kami untuk memberikan informasi yang jujur dan benar. Sebagaimana apa adanya, sehingga hal ini tidak lagi terjadi pada pelanggan-pelanggan yang sangat awam ketika memilih sewa perkantoran. Karena penyedia perkantoran tidak lagi memperpanjang solusi bisnis mereka untuk konsumen.

Dan tentu kekecewaan tersebut akan menjadikan kondisi yang tidak begitu baik bagi keberlanjutan dan psikologi perusahaan. Pada sa’at kondisi  bisnis sedang benar-benar membutuhkan perhatian, malah mesti terpecah karena ada persoalan solusi bisnis dan janji bisnis dari penyedia layanan kantor virtual tidak mampu meneruskan bisnis mereka. Sehingga pelaku usaha terpaksa mengeluarkan effort tambahan untuk memecahkan masalam merekan. Dan lagi-lagi ini tentu akan mengancam moral dan kenyamanan pelanggan yang tadinya sduah bulat memberikan kepercayaan kepada penyedia layanan.

93% Kecewa dengan Ruko

Mungkin ini agak mengejutkan bagi calon pelanggan yang pada akhirnya mesti sangat selektif memilih layanan virtual office. Terutama diarea ruko. Data dan survey kami membuktikan bahwa 93% pelaku usaha dan penyewa kecewa berat dengan penyedia virtual office yang berlokasi di ruko. Bukan saja menjatuhkan reputasi bisnis yang ingin digapai oleh pelaku usaha. Tapi juga model pelayanan yang menunjukan produk tidak sesuai dengan marketingnya. Dan tentu ini akan menjadi persoalan baru. Sebagai penyewa virtual office semakin hari harapan kita tentu semakin tinggi pada penyedia layanan. Terutama pada asepk yang perlu di perhatikan adalah lokasi dan dinamisasi.

Jika penyedia virtual office ruko dalam hal membangun reputasi sekedar dapat pelanggan dengan memberikan harga murah. Justru akan membuat rencana bisnis yang secara nilai sudah direncanakan. Atau moral bisinisnya sudah diatas, sementara kenyataan dari penyedia tidak cukup memberikan ruang kepercayaan itu. Tentu kesiapan pelanggan sebagai pelaku usaha mesti sangat hati-hati. Salah satu metode yang sering digunakan oleh penyedia ruko adalah “Diskon Tidak Wajar“. dari sisi konsumen tentu hal ini menjadi sebuah variable yang mesti dikritisi. dengan menanyakan apakah ruko milik sendiri atau sewa. Jika statusnya sewa, maka ini sudah cukup memberikan kekuatan pada calon pelanggan untuk tidak meneruskan proses.

Berbeda dengan Expresoo virtual office yang memang model bisnis yang dikerjasamakan sejak awal dengan pemilik. Dan posisi digedung yang secara detail mempertimbangan dampak marketing dari lokasi tersebut kepada klien. So guys, pikirkan dengan matang sebelum memutuskan. Pastikan variable pengambilan keputusan anda sudah benar dan sesuai kebutuhan anda.