Virtual Office Solusi Polusi

Virtual Office Solusi Polusi

Wow, masa sih. Ketika judul artikel dengan Virtual Office Solusi Polusi ini diajukan. Selalu pertanyaan dari para redaksi abal-abal kami bilang. Jangan terlalu berlebihan melihat bisnis model ini. Dan Expresoo bukan satu satunya yang sudah melakukan layanan berbasis kebutuhan ini. Kenapa penulis bilang berbasis kebutuhan?. Karena dengan adanya kebutuhan yang dipenuhi berdasarkan kondisi real maka ini adalah solusi efektif dalam menciptkan tanggungjawab lingkungan untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik. Apa yang menantang dari judul Virtual Office Solusi Polusi adalah farasanya seperti puisi, seakan-akan seperti drama para politisi yang menciptakan kegaduhan saja. Tapi kami berkeyakinan bahwa dengan memberikan solusi berdasarkan kebutuhan dan pengeluaran satu banda usaha. Kami percaya bahwa ada ruang kontrol bagi pemilik usaha untuk menghindari biaya yang tidak perlu. Sehingga dalam konsep manajemen expresoo memerankan manajer aset serta kontrol aset yang secara efektif bisa menjadi catatan bagi pemilik usaha, karena turut berkontribusi pada pengurangan polusi dan jejak karbon dinegri ini.

Generasi Bertanggungjawab

Sebagian orang bicara tentang uang, tapi lebih dari itu expresoo bukanlah semata-mata lahir dari dasar menciptkan pasar yang hanya berorientasi pada profit. Expresoo virtual office adalah sebagai bentuk perwujudan ide “Pembangunan Berkelanjutan yang mencoba berkontribusi pada generasi yang akan datang. Dengan menjadi generasi yang bertanggungjawab pada hari ini. Bagaimana caranya? Tentu menerapkan gaya hidup hijau yang selalu memantau kebutuhan listrik dan ac serta kebutuhan prejalanan menuju kantor sebagai bagian dari kontribusi jejak karbon. Sebagaimana prinsip-prinsip dasar yang secara simultan kami bangun. Hutang piutang generasi tercipta sejak kita dilahirkan dimuka bumi ini. Bagaimana kita memperlakukan dan berlaku di permukaan bumi adalah hutang kita pada generasi. Dimana generasi memiliki tanggungjawab yang besar menjaga layanan lingkungan yang hadir dan ada pada hari ini. Untuk dinikmati oleh generasi yang akan datang.

Apa pentingnya, membebani rasa berhutang pada generasi yang akan datang. Dan membatasi diri dengan segala tetek bengek SDGs yang sepertinya terlalu lebay. Ini penting karena kehadiran kita dibumi ini dilandasi oleh sebuah tujuan yang jelas dan konkrit. Kehadiran yang secara cerita agama akan menjadi wajah akan penciptaan budaya masa depan. Lalu Expresoo virtual office adalah budaya masa depan yang menekan kesia-siaan sebagai tujuan utamanya. Dan menjaga keberlangsungan bumi sebagai hunian bersama.