Kenapa Investasi di BSD

Kenapa Investasi di BSD

Bagi anda yang mungkin penasaran kenapa tulisan ini mesti hadir dalam pencarian anda. Maka kami bisa sampaikan. Bahwa, bagi seorang pengusaha dan investor berinvestasi bukanlah langkah spekulatif. Tapi fokus pada langkah, langkah terukur yang didasari oleh pengetahuan akan perkembangan bisnis dan ekonomi. Serta ditunjang oleh pengalaman yang tidak hanya sebatas jam terbang 1000 atau sampai 10.000 jam. Sektor properti memang memiliki keunikan tersendiri. Dan berkembangnya sektor ini yang tidak sejalan dengan permintaan pasarnya, justru membuat anda bertanya kenapa pertumbuhan pembangunan akan sektor ini masih terus terjadi. Khususnya pada wilayah tangerang selatan, apartemen dan perkantoran seakan dipaksa untuk terus membangun diantara kerumitan untuk menjualnya dan diantara persaiangan yang semakin hari semakin dalam.

Dalam artikel pendek yang mungkin tidak layak disebut sebagai tulisan ilmiah tapi lebih pada opini yang bercerita tentang pengalaman mengelola properti. Penulis sebagai founder dan sekaligus initiator expresoo ingin sedikit mengekpresikan bertapa peluang dan potensi bisins yang sangat luas dan belum terkelola dengan baik. Karena melihat properti hanya sebagai aset yang tumbuh dari sisi sewa dan jual beli.

Aset tersembunyi dalam Sektor ini

Pertama, jika anda pernah menggeluti industri kreatif sebagai bagian dari perjalanan bisnis anda, maka artikel dengan judul Kenapa harus punya Investasi di BSD ini. Sangat relevan dan mudah untuk dimengerti. Tapi jika anda sebatas berinvestasi pada bisnis tengible lainya seperti produk makanan dan industri konvensional. Maka ini adalah sebuah peluang yang sangat mungkin bersinar dan berbintang dimasa datang. Pernah kan terpikir oleh anda bahwa alamat fisik anda memiliki nilai komersil yang tidak terbatas dari sisi supply dan demand?. Ya, inilah yang selama ini menjadi ujung tombak bisnis expresoo virutal office menciptakan peluang dan ruang-ruang ekonomi baru untuk tujuan membuat aset properti anda memiliki nilai ekonomi dan bisa bertumbuh.

Pengalaman pendek ini, memang tidak banyak diekspos di ruang analisia bisnis yang umum terjadi, karena ini adalah rahasia bisnis. Selain, metode pemasaran yang mesti kuat dari sisi tim pengelola adalah faktor fundamental yang tidak bisa tidak. Ide properti bebasis virtual office tanpa tim pemasaran akan menjadi bencana yang membuat pundi-pundi tabugan anda tergerus.  Tapi jika dari internal tim anda memiliki kemampuan akan pemasaran digital, sangat mudah menggapai semua level pasar yang ingin anda bangun. Mungkin itu dulu, untuk lebih dalamnya anda bisa hunbugi tim expresoo baik untuk konsultasi atau hanya sekedar ngopi.

Call Now Button