Kesadaran Baru Solusi Lama

Kesadaran Baru Solusi Lama

Kesadaran Baru Solusi Lama adalah narasi dari keadaan lapangan sejak dan pasar perkantoran sejak januari 2020. Yang mana pembatasan terhadap mobilitas dan berkumpul memberikan dampak yang berlarut-larut pada keadaan pengguna akhir. Apa yang membuat menarik ketika pertanyaan mengenai apakah pasar perkantoran akan terdampak pada keadaan properti secara umum. Penulis bisa katakan iya, terutama layanan perkantoran yang mengandalkan ruang dan meja sebagai fokus utama. Sementara untuk tetap melanjutkan bisnis sebagai sebuah harapan masa depan. Maka pilihan menggunakan kantor virtual adalah sebuah solusi efektif dan efisien.

Serta secara bisnis dapat kita pertanggungjawabkan. Keberatan-keberatan yang sering membuat awal dari penolakan para pemilik usaha saat ini bergeser pada sebuah kebutuhan yang tidak lagi tidak. Dan Kesadaran ini mungkin baru saja nyata ketika covid19 memaksa orang untuk berpikir menghindari mobilitas dan kerumunan, namun masih, memiliki flekbilitas yang cukup. Tentu artikel kecil ini akan memberikan pandangan kepada anda tentang, solusi-solusi efektif untuk memastikan bahwa model bisnis yang menggunakan kantor virtual masih sangat terbuka luas dan legal dijalankan. Dan tentu akan tetap memperkuat kedudukan bisnis anda. Yang sa’at ini dan pada masa yang akan datang. Keterbukaan akan solusi bisnis yang masih sangat jarang membuat acuan bagi para pelak usaha. Sa’at ini adalah pilihan iya atau tidak sama sekali.

Subtitusi bukan Alternatif

Ini adalah sebuah fakta, yang mana posisi pasar virtual sebagai alternatif berusaha selain kantor fisik dan berbasis meja kerja. Maka virtual office expresoo sa’at ini lebih sebagai pengganti layanan sebelumnya. Yang mana konsep tidak ada kayu akarpun jadi adalah sebuah pembuktian yang sedang kita jalani. Sebagian besar orang bicara untuk tidak menerima kenyataan ini. Akan tetapi keadaan lapangan dan realitas pasar sudah memaksa pengguna akhir untuk mengambil pengganti ini, bukan lagi sebagai pilihan alternatif.

Akan tetapi lebih sebagai pengganti bahan pokoknya. Dan tentu sebagian besar yang lain akan tetap bertahan pada arena lama, dengan menunggu kepastian akan vaksin sebagai turn over dari pembatasan skala besar yang dari bulan kebulan tetap diperpanjang. Namun, sebagai pelaku usaha adalah sebuah kekonyolah jika dalam proses tersebut tidak ada upaya mempersiapkan sebuah kepastian. Dan yang lebih menarik adalah, tantangan akan kembalinya keadaan normal adalah sebuah tantangan yang tidak biasa. Dan pada sisi lain, orang orang yang masih berharap akan kembalinya keadaan pada keadaan normal, justru akan memperburuk keadaan mereka sendiri.

Komentar ditutup.