Notaris Tangerang Selatan

Notaris Tangerang Selatan

Dalam artikel pendek Notaris Tangerang Selatan. Penulis Ingin berbagi tentang investasi dan jenis-jenisnya. Informasi ini didapat dari refeleksi dilapangan, berdiskusi dengan para notaris di tangerang selatan. Sangat sering dalam membantu pendirian perusahaan. Pengusaha sedikit sekali referensi membantu membentuk visi investasi mereka. Apa itu investasi dari sisi pandang dan pengalaman para notaris dengan penulis?

Yang pertama yaitu deposito jangka panjang, ini merupakan penabunganh sejuumlah uang yang ditentukan jangka waktunya sehingga jika belum mencapai batas waktu tabungan tersebut tidak dapat dicairkan. Dan tentu saja bunga yang didapat dari tabungan ini lebih besar dibanding tabungan biasa. Semakin lama jangka waktu tabungan anda maka hasil yang didapat akan semakin besar. Resiko yang dihadapi tentunya termasuk dalam kategori kecil dan prosesnya pun tidaklah rumit. (annonymous)

Emas atau Pendirian Perusahaan

Ada juga investasi emas atau logam mulai, sekarang ini mulai muncul di iklan TV berupa investasi emas yang dapat dilakukan dengan pembelian dimulai dari harga rp.5000 rupiah. Tentunya hal ini menguntugkan selain karna harga emas/logam mulia yang relative naik tapi juga memudahkan orang yang memiliki finansial kecil untuk berinvestasi.

Investasi property di Indonesia juga cukup marak sama seperti emas harga rumah/ tanah sekarang ini terus naik setiap tahun karna terbatasnya lahan yang ada tapi jumlah penduduk semakin banyak. Property yang di beli tentunya memerlukan modal yang besar dan diperlukan juga perawatan. tetapi anda dapat menyewakannya guna mendapatkan keuntungan bulanan/tahunan guna mengurangi biaya perawatan. yang pastinya lebih menghasilkan dibandingkan dibiarkan saja. (annonymous)

Investasi yang memiliki resiko tinggi adalah berupa investasi saham. Memang hasil yang didapat mengikuti modal yang diberikan ataupun dapat. Berkembang lebih banyak. Investasi ini dikatakan high risk karena harga saham dapat berubah naik dan turun dengan cepat. Maka dari itu untuk pemula yang belum mengerti tentang cara investasi saham sebaiknya mempelajari dulu hingga matang agar tidak terjadi kerugian yang besar. Karena terkadang harag saham bisa tidak terprediksi kapan naik dan turun.

Lalu yang terakhir ada peer to peer lending berupa investasi yang dilakiukan dalam sebuah platform. Sebagai investor yang melakukan peer to peer landing dapat memilih sendiri tingkat resiko yang ingin di terimanya, semakin tinggi tingkat resiko maka semakin besar bunga yang didapat. Ini merupakan pinjamana dana dari investor kepada peminjam dan platform seperti ini harus berada di bawah OJK agar terjamin keamanannya.

Call Now Button