Ruang Kreatif di Intermark

Ruang Kreatif di Intermark

Bagi para pengunjung yang secara rutin melewati jalur atu keluar pintu tol ciputat-pamulang. Tentu rutin melihat bangunan tinggi disisi kiri jalan terdiri dari  3 tower. Dibagi pada perkantoran, pemukiman dan penginapan.  Ya, jika anda terksesan dengan bangunan gedung berwarna biru dengan bentuk unik serta tulisan associate tower. Disanalah expresoo virtual office membangun prototype bisnisnya, Ada arean beranam Ruang Kreatif di Intermark. . Dengan mencipta arsitektur apik dan pengalaman berkreatif. Salah satu agenda yang coba dibangun oleh tim expresoo adalah rasa kreatif yang memicu kreatifitas lain. Sehingga tercipta efek berantai yang mendorong pergerakan ekonomi Indonesia melalui solusi kreatif dan kekayaan keratif. Dengan mengkreasi warna dan bermain pada bentuk bangunan serta warna lampu. Expresoo menciptakan privatisasi ruang dengan basis pemesanan digital untuk menciptakan rasa kreatif menyentuk kesan dialama pikiran maupun alam perasaan. Nah, dengan sentuhan alami berlanti paving dengan warna bata. Serta kursi nuansa kayu oldest berbahan kayu bekas rel kereta. Menimbulkan kesan yang apik dan bentuk yang memicu dan membawa setiap orang yang masuk dalam ruangan tersebut menjadi spesial.

Wadah Intuisi

Mengutip judul buku seorang penulis fenomenal asal sumatera barat. Berjudul lembaga hidup dan lembaga budi. Konsep fisik yang sekarang hadir adalah lahir dari paham yang dalam dari buku-buku dasar tentang melihat laku dan perbuatan terhadap bentukan dasar bagi seseorang. Dan keterhubungan antara budi pekerti serta skil hidup pada zaman ini, rasanya banyak terputus. Terutama ketika aspek-aspek etik tidak lagi jadi fokus atau bagian penting yang perlu dianut. Tekan ketidak adilan yang membuat kita diajaka berpikir untuk memikirkan kantong hari ini dan makan hari ini. Telah membuat ketidaktentuan yang membuat kita panik dan bingung kemana arah hidup ini. Expresoo meeting room adalah dimana penyewa mengalami dan mendalami proses self descovery atau penemuan jati diri. Dan tentu harapan creator expresoo para penyewa mendapatkan kesan dan pengalaman maksimal ketika terhubung dengan dimensi kreatif yang coba ditriger oleh expresoo selama 150 tahun kedepan.

Dengan jumlah kursi yang dbatasi sa’at ini berjumlah empat kursi diharapkan kondisi ruang pertemuan teresebut bisa membawa warna dan kesan kopi Indonesia yang Indonesia. So guys, mencari pengalman baru untuk cita-cita kretifitas anda. Mungkin ada baiknya anda mencoba sedikit peluang sesi berkretif dan mereasakan 2 jam pengalaman diruang kreatif expresoo ini.

Komentar ditutup.