Start up di Kota Tangerang

Start Up di Kota Tangerang

Coba kita lihat di sekeliling kita, terutama Kota Tangerang. Dalam satu kota kecil saja kita dapat melihat suatu persaingan bisnis yang begitu sengit. Usaha-usaha kecil ataupun start up berada dimana-mana. Baik yang menjual barang ataupun jasa. Pesatnya persaingan bisnis yang kini sedang terjadi di Kota Tangerang, terutama untuk perusahaan-perusahaan start-up kini mungkin sangatlah perlu untuk menaruh perhatian terhadap virtual office. Virtual office sendiri merupakan suatu konsep ruang kerja yang lokasinya berada di internet. Yang artinya, hal ini tidak mewajibkan seorang pengusaha. Untuk mengeluarkan biaya yang begitu besar untuk membangun suatu ruang atau gedung perkantoran.

Dengan meningkatnya harga sewa tanah dan bangunan di Kota Tangerang. Mungkin akan membuat suatu perusahaan start-up sedikit kesulitan. Untuk maintain ruang kantor mereka setiap bulan atau tahunnya. Disinilah yang menjadikan virtual office sebagai suatu kesempatan bisnis bagi para pemilik UMKM atau perusahaan start-up di Kota Tangerang. Virtual office memberikan alamat legal yang berlokasi strategis bagi para pengusaha. Lokasi merupakan hal yang sangat penting dalam bisnis. Hal ini dikarenakan lokasi merupakan bagian dari kredibilitas suatu perusahaan. Bentuk fisik gedung juga penting terlebih untuk memberikan citra yang positif bagi masyarakat atau publik. Virtual office juga menyediakan fasilitas – fasilitas seperti call center, akses internet atau WiFi, resepsionis, penerimaan surat dan lain lain.

Solusi Cerdas yang Menguntungkan

Tren dari virtual office sendiri cukup baik, terutama bagi pengusaha-pengusaha yang tidak ingin terbebani oleh modal untuk membangun atau menyewa ruang kantor. Prinsiup dari virtual office sendiri yaitu untuk memudahkan perusahaan start up yang tidak memiliki logistik yang kuat untuk menyewa kantor agar bisnisnya terus berjalan. Sehingga hal ini menjadi solusi yang positif dari virtual office.  Keberadaan virtual office sendiri di dukung oleh pemerintah sebagai bentuk kemudahan dalam berbisnis.

Dari sini lah Virtual Office Expresoo berangkat, sebagai solusi bagi perusahaan-perusahaan. Tidak hanya bagi perusahaan-perusahaan start up yang sedang memulai bisnis mereka, tetapi juga kepada perusahaan-perusahaan yang memang sedang terkendala modal atau dana. Ambil contohnya yaitu lokasi yang diberikan Virtual Office Expresoo yang sangat strategis dan terletak di BSD, tepatnya yaitu di Associate Tower, Intermark, BSD. Jika tertarik pada suatu konsep minimnya biaya untuk pengembangan bisnis namun juga minimnya biaya dalam memasarkan bisnis, maka Virtual Office Expresoo dapat menjadi solusinya.

Call Now Button