Sukses dari Domisili Kantor

Sukses dari Domisili Kantor

Artikel Sukses Berawal dari Domisili Kantor adalah hasil refeleksi dari pengalaman startup yang memilih awal suksesnya dari kesuksesan domisili kantor. Dalam beberapa tahun belakangan penulis membaca begitu banyak referensi dari kesuksesan startup asal amerika seperti google, facebook dan Apple. Dengan menimbang kesuksesan para seniornya, ketika google untuk pertama kali membuka kantor mereka untuk menuju leel yang lebih tinggi. Karena sebagai sebuah startup jelas-jelas usaha rintisan ini memulai keyakinan bisnis mereka dari ruang garasi yang selalu akan enjadi kenangan semua orang yang terlibat dalam kesuksesan mereka sekarang.

Dan dapat dipastikan dalam tahap=tahap selanjutnya dengan konsistensi dan keyakinan didukung oleh orang-orang yang percaya disekitar mereka dan tentu pendanaan para investor menjadikan mereka seperti sekarang. Beredar sebuah kisah dari para pengawal bisnis rintisan seperti facebook dan google. Dimana dalam sejarah apple adalah role model dari bisnis rintisan waktu itu. Dan kesuksesan apple merebut pasar PC dan laptop telah menjadi fenomena bagi para perintis.

Facebook menempati Kantor Bekas Google dan Apple

Sebagai yunior facebook adalah salah satu bisnis yang mengkuti kisah para seniornya. Yaitu dengan menempati kantor bekas google dan apple. Dengan keyakinan bahwa keberadaan kantor rintisan tersebut akan membibimbing mereka pada energi bersama kesuksesan para seniornya. Dan dari dua satrtup tersebut, sekarang terbukti bahwa bisnis mereka menajdi fenomea global yang sa’at ini belum ada penandingnya. Usaha yang menggurita dan penigkatan skala yang sulit dipahami. Belajar dari pengalaman para pelaku usaha ini, penulis melihat bahwa domisili awal ketika kita merintis usaha akan sangat menentukan kemana arah bisnis kita dan akan berakhir dimana.

Sering kita mengabaikan hal-hal seperti ini. Atau menggagap ini hanya sebuah sugesti dan bisa direplikasi. Penulis melihat argument tesebut tidak sepenuhnya benar. Karena dengan menempati kantor dimana kesuksesan pernah diramu dan dihasilkan. Akan mendapatkan pengaruh dari efek domino semesta. Untuk mendorong alam bawah sadar membentuk sebuah pola imajinasi. Menuju wujud fisik yang sudah terlihat. Selain membuat para pelaku startup ini mendekat diri mereka pada senior mereka. Yang telah makan asam garam dalam bisnis untuk berbagi informasi. Dan kesalahan-kesalahan yang mereka ambil.
Nah bagaimana expresoo bisa membantu para pelaku perintis bisnis. Penulis melihat domisli gedung dengan fokus perkantoran seperti yang disediakn expresoo adalah imajinasi positif yang akan mendorong alam bawah sadar pelaku usaha yang berkantor disana. Mendapat manfa’at efek dominio dari semesta.

Komentar ditutup.