Tips Dalam Memilih Virtual Office

Tips Dalam Memilih Virtual Office

            Jika anda tertarik untuk memiliki virtual office untuk meneruskan usaha yang anda miliki sekarang ini. Maka kali ini saya berikan beberapa tips dalam memilih virtual office. Terutama bagi yang berlokasi di Jakarta. Dan sekitarnya seperti Tangerang, Kelapa Gading dan Bekasi.

  1. Pilih Lokasi Yang Strategis

Lokasi merupakan salah satu hal yang penting bagi perusahaan. Salah satunya yaitu dalam perihal kredibilitas. Pilih lokasi yang memang berada di lokasi bisnis. Contohnya kalau di sekitar Tangerang. Maka lokasi yang baik yaitu terletak di BSD. Pilih juga virtual office dengan bentuk fisik gedung yang baik. Karena hal tersebut berhubungan dengan citra perusahaan anda nantinya.

  1. Pilih Penyedia Virtual Office Yang Dapat Dipercaya

Hati-hati lah dalam memilih penyedia virtual office. Coba lakukan survey dan riset terlebih dahulu untuk menentukan pilihan anda. Pilihlah penyedia yang memang menawarkan sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Tidak semua virtual office memiliki fasilitas yang sama. Seperti layanan telefon, resepsionis, akses internet, layanan menerima surat dan lain sebagainya.

  1. Pahami Hukum Terkait Virtual Office

Bagi beberapa daerah, virtual office mungkin masih belum lazim. Karena tidak adanya virtual office di daerah tersebut. Dan hanya familier dengan kantor – kantor konvensional. Memahami hukum merupakan hal yang sangat penting untuk bisnis anda kedepannya. Salah satu contoh daerah yang sudah memiliki hukum. Atau aturan jelas terkait virtual office yaitu Jakarta melalui Surat Edaran PTSP DKI Jakarta No.6/2016 yang membolehkan penggunaan virtual office.

Pahami Syarat Dan Ketentuan Penyedia Virtual Office

Tidak semua virtual office memiliki syarat dan ketentuan yang sama. Perhatikanlah syarat dan ketentuan yang akan disepakati terlebih dahulu. Biasanya, setiap penyedia virtual office akan menawarkan ‘paketan’ untuk anda pilih. Pahamilah setiap paketan tersebut agar kedepannya tidak ada kendala. Contohnya pada bulan-bulan berikutnya terdapat biaya tambahan atau sejenisnya.

  1. Pilih Harga Yang Sesuai

Jika sudah menemukan penyedia virtual office yang sesuai kebutuhan. Maka cobalah bandingkan harga dengan penyedia virtusl office yang lainnya. Apakah harga tersebut terbilang sesuai. Atau tidak berdasarkan fasilitas dan lokasi yang dimiliki. Pilihlah virtual office dengan harga yang sesuai. Dengan budget yang anda miliki dan fasilitas-fasilitas yang sesuai kebutuhan serta lokasi yang strategis. Dari lima tips di atas, saya juga akan memberikan rekomendasi kepada anda . Untuk menghubungi Virtual Office Expresoo. Jika memang anda tertarik untuk memiliki virtual office. Dengan harga yang sesuai, fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis.

Komentar ditutup.