New Normal Virtual Office

New Normal Virtual Office

Sering ada pertanyaan apa yang akan terjadi ketikan New Normal Virtual Office diterapkan?. Atau apa sebenarnya definisi dari konteks ini. Penulis ingin mengatakan bahwa dalam beberapa bulan kedapan. tantangan trafik dan kunjungan bisnis untuk tujuan transaksi. Akan menjadi persoalan baru dari bagaimana sebuah model usaha bisa berjalan dan bertahan. Konteks yang terkait dengan aset dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelayanan ini. Akan sangat berpengaruh bagi keberlangsungan pergerakan ekonomi sa’at ini. Dan pada sisi lain ada semacam upaya dalam menciptkan kondisi positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Namun dari sisi lain kita belum mampu membuat kondisi keamanan berkumpul dan bergerak dalam level tertinggi.

Sehingga bisa melindungi masyarakat dan publik dari ketertularan atau dari dampak oelh covid19. Semua orang sekarang berpikiri dan memutar otak untuk mencari tumpuan dalam mendorong pergerakan bisnis mereka. Dengan membangun dan mempersiapkan berbagai strategi menjawab persoalan ekonomi sa’at pandemi ini. Tapi sampai pada titik bisa melalui masalah ini tentu bukan sedikit sumber daya yang akan dibutuhkan. Sehingga untuk memastikan anda bisa bertahan makan penghematan menjadi penting.

Penghematan Biaya Kantor

Hal yang bisa dilakukan ketika sebuah entitas. Membutuhkan sebuah solusi keuangan yang cair dan tersedianya cadangan yang memadai. Pilihan terbaik sa’at ini adalah menjadi bagian dari komunitas yang memiliki kesempatan demi menciptakan dan mempertahankan reputasi. Dan tentu berbagi risiko dalam penyewaan kantor. Tidak mudah memang, karena pilihan pindah dan memulai langkah dalam penawaran yang menjadi bagian dari komunitas di virtual office tentu membuat perasaan kita berbeda dengan kondisi pada umumnya.

Tapi percayalah, solusi yang ditawarkan oleh Expresoo sebagai sebuah solusi bisnis. Yang tetap membuat reputasi bisnis anda akan tetap terjaga dan terbuka. Dimana peluang untuk tumbuh menjadi ujung tombak. Dalam kategori wajah bisnis disa’at pandemi. Dalam kondisi begini kadang kita tidak terlalu membutuhkan nasehat bisnis. Tapi lebih terlihat pada membutuhkan praktik-praktik bisnis. Yang benar-benar berkontribusi pada efisiensi. Dan kemampuan bertahan untuk jangka panjang. Tentu dengan ketersediaan cadangan yang pasti bisa di cairkan.

Nah, solusi yang bisa dilihat dan tentu dirasakan langsung adalah memastikan. Bahwa pemangkasan dilakukan untuk mendorong atau mempersiapkan kemampuan jangka panjang. Dan bisa dipastikan pilihan menggunakan 1% dari biaya rutin untuk melewati masa krisis bukanlah sesuatu yang berat. Jika ini berat, maka mungkin posisi bisnis anda sedang benar-benar terpukul.