Tantangan 2021

Tantangan 2021

Artikel Tantangan 2021 adalah sebuah refleksi awal tahun yang sedikit menggangu penulis. Karena penaganganan covid yang semakin hari semakin rumit dan komplek. Apa itu, ya menjelang lebaran yang terang terang kita mendapatkan laporang pandangan mata, akan trafik berkumpul tanah abang yang spektakuler.  Nah apa. ini, tentu kita akan bertanya. Apakah ledakan keadaan seperti ini tidak kita pertimbangkan oleh pemerintah dan pihak pihak terkait sebelumnya. Seiring kasus tanah abang yang berpotensi menjadi cluster baru dari covid19. Justru mengkhawatirkan kita terhadap ancaman baru akan kerentanan negara ini. Dan akan terus berlanjut berupa tragedi yang tidak bisa kita kendalikan.

Bertanggung jawab pada keadaan diri dan orang lain adalah prinsip yang sama-sama kita anut dalam perjallanan mengelola bisnis dan kepastian pengelolaan. Tentu keadaan ini membuat gelisah, seakan pemerinta tidak memiliki semacam rencana penanganan risiko dari pengalaman dan perjalanan selam satu tahun yang mau masuk tahun kedua dari bencana covid19. Ini waktunya kita berhenti tergantung pada aturan orang lain. Ini waktunya kita mengatur keselamatan diri kita demi melindungi orang lain. Toleransi dan tata kelola adalah kunci yang kita tunggu.

Solusi Kantor dan Pasar

Melihat komplek dan prilaku yang sulit kita kendalikan. Kita mesti melihat solusi yang sama sama kita tahu. Bahwa online adalah solusi dari keadaan mengatasi mobilisasi dan kepadatan dari orang berkumpul. Harapan mengembalikan keadaan akan sangat penting untuk kita wujudkan. Selain sebagai cara untuk mengembalikan optimisme diri kita terhadap masa depan, tapi juga kita mesti berperan aktif dalam pengembalian keadaan serta kondisi real dari kemampuan mengendalikan keadaan. Memang kita mesti mengalami hal diluar kendali kita. Dan tentu ini akan menjadi pelajaran kita demi memperbaiki masa depan. Sebagi bagian aktif dan upaya aktif membantu penyelesaian penyebaran covid19. Expresoo virtual office memastikan bahwa komitment protokol covid adalah prioritas kami dan menjadi nomor satu dari sistem pelayanan kami.  Sehingga kita bisa melindungi kepentingan dua belah pihak. Pertama pada pihak konsumen dan pada pihak produse dan tentu juga pihak tengah yaitu pengusaha.

Kemampuan berdaptasi terhadap keadaan covid 19 adalah keunggulan kami yang tidak dimiliki oleh penyedia perknatoran sa’at ini. Sehingga keunggulan ini adalah pilihan yang menjanjikan untuk para pelaku usaha demi membangun masa depan usaha mereka mengunakan layanan kami.