Harga Kantor Mahal

Harga Kantor Mahal

Cerita Harga Kantor Mahal yang seperti ini sudah ada jauh sejak pemulihan ekonomi tahun paska 1998. Keadaan yang mungkin semua yang hidup pada zaman itu, mengalami tekanan ketika ingin masuk dalam arena yang lebih luas atau sekedar tumbuh dalam berusaha. Kenyataan akan tekanan sewa kantor yang pada waktu itu juga sama beratnya bagi setiap pemula. Dan bagi setiap entitas usaha yang berdiri diatas kebutuhan pasar. Sehingga kelanggengan kantor kosong dan mau dijual terjadi juga sa’at ini. Ketika kita pikir keadaan akan baik baik saja dan kita tidak teralalu butuh memiliki kantor dalam menjalankan usaha. Latar belakang seperti ini lah yang mendorong Expresoo mengambil peran sebagai penyedia kantor virtual office.

Berperan sebagai jembatan bagi pelaku usaha dalam memulai initiatif awal mereka tanpa harus dengan biaya tinggi. Dan begerak maju bersama yang lain dengan saling bertukar informasi untuk mendapatkan peluang usaha. Sebagian pelaku usaha yang memang sudah mencapai level memiliki kantor sendiri tidak akan menjadi isu utama. Namun pelaku usaha yang hanya memiliki ide dan cara berpikir. Maka persoalan kantor adalah persoalan utama yang menjadi beban dalam menggerakan kendaraan bisnis mereka.

Solusi Ekonomis

Tantangan dalam menjadikan keadaan ekonomi ini bertumbuh tentu terletak pada kemampuan menciptakan solusi ekonomis sebagai cara dan metode. Sehingga bagaimanapun sebuah model dasar ekonomi terletak pada akses terhadap kesempatan. Dan lagi lagi adalah sebuah mekanisme yang tentu membutuhkan sentakan kesadaran dan pengetahuan mengenainya. Bagi yang tidak menemukan solusi serta jalan atau pengetahuan yang relevant. Maka menjadi penting membentuk dan mewujudkannya menjadi konkrit dalam praktik. Sebagai bagian dari pergerakan ekonomi. Dan pertumbuhan sosial lingkungan. Apa yang menjadi kesempatan akan selalu membutuhkan akses. Dan akses dengan kehadiran pengetahuan akan mejadikan akses tersebut memiliki nilai.

Expresoo adalah model penyedia alamat kantor yang secara hukum legal dan didukung oleh pemerintah. Selain menjadi bagian dari upaya memaksimalkan potensi diri dari anak bangsa juga menjadi bagian dari sebuah keyakinan mewujudkan visi anak bangsa dalam bentuk nyata sehingga bisa bertumbuh bersama ketika manfa’at bersama adalah bagian dari sebuah jalan. Sehingga keluhan dan tantangan pertama dalam berpartisipasi telah terkurangi. Dan sa’at ini adalah saat yang tepat mencapai kemerdekaan bagi generasi kreatif dan berdikari demi kemajuan bangsa.