Pindah Kantor

Pindah Kantor

Apa memang sudah watunya Pindah Kantor, pertanyaan ini datang bukan karena memang pengen aja. Namun lebih dari itu, pindah karena memang menyewa kantor fisik sudah tidak efisien. Dan sebagian besar pelaku usaha juga sedang terancam dengan ketidakpastian ekonomi yang makin hari makin membingungkan. Sehingga melihat keadaan pasar, harga harga pada naik, mengguncang mental pelaku usaha. Dalam tahap nyatanya, mereka merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk memastikan keadaan akan bisnis dan ancamannya. Keberadaay covid 19 tentu telah meninggalkan trauma yang dalam.

Namun ancama inflasi dan resesi eknomi adalah sebuah tantangan tersendiri dalam mendorong cara berpikir rendah kalori. Dengan memangkas biaya kantor dan biaya lainya, ini menjadikan sebuah perusahaan akan memiliki umur lebih panjang. Dan tentu semakin kesini semakin bisa kita pastikan bahwa keadaan ini tidak bisa kita abaikan. Dan tentu akan menimbulkan pertanyaan. Apakah kita akan dikendalikan oleh kedaan ini, atau kita mesti mengendalikan keadaan. Dengan menjadi lebih bedaya melalui proses adaptasi.

Langkah Penting

Tentu ini akan menjadi langkah penting bagi pelaku usaha. Dalam menyadari ternyata bagian terbesar dalam kolom investasi usaha mereka adalah sewa kantor. Sebuah kenyataan yang semakin menjulang tinggi. Bahwa dalam langkah bisnis kehati hatian adalah sebuah proses pertama. Sebelum sebuah keputusan kita ambil. Oleh sebab itu, kita terlalu sering melihat orang untuk duduk berlama lama hanya untuk mengkaji sebuah masalah dan mengambil keputusan yang paling baik, dan menguntungkan bagi mereka. Selain itu, strategi membaca laporan keuangan dan struktur pengeluaran tentu juga akan terlihat dalam posisi penggunana tenaga kerja. Karena beban terberat tenaga kerja juga merupakan aspek terpenting dalam proses. Karena beban biaya yang selalu berubah dan memberikan semacam ancaman ancaman baru yang berpeluang pada ketidakpastian baru.

Selanjutnya, apakah kita bisa memastikan pemangkasan bisa berdampak langsung pada efisiensi dan efektifitas usaha?. Sehingga pertumbuhan ekonomi dan kolaborasinya bisa terus membantu bangsa kita bergerak. Menuju kemandirian dan kepastian?. Oleh karena itu, pada tahap tertentu kita mesti meihat pada wilayah yang lebih luas dalam menciptakan efisiensi dan keputusan dalam mendapatkan manfa’at jangka panjang dalam ekonomi berbagi ini. Peran dan partisipasi pengambilan keputusan adalah sebuah bentuk nyata dari bagaimana proses tersebut membuat kita memiliki daya tawar. Pastikan bahwa kita telah memilih kantor yang efektif. Untuk Kepastian pertumbuhan bisnis.

One Reply to “Pindah Kantor”

Komentar ditutup.