Kegiatan Netsquare di Evo

Kegiatan Netsquare di Evo

lalu apa yang menjadi definisi dari Kegiatan Netsquare di Evo adalah sebuah penghargaan bagi Expresoo virtual office. Ada yang baru dengan Expresoo virtual office hari ini. Juma’t sore yang menarik dimana netsquare menghadirkan diskusi tentang digital infrastruktur untuk organisasi nirlaba. Dengan didukung oleh pembicara yang berpengalaman dalam mendukung organisasi nirlaba mengakses fasiltias grant dari organisasi teknologi besar didunia seperti google, mircrosft dan lainya.  Pengalaman memberikan dukung teknis dan substantif terkait akses pada teknologi ini memberikan manfa’at menumbuhkan organisasi menjadi dan memiliki kemampuan.

Dan dengan begitu organisasi bisa memberikan dampak terbaik mereka. Lalu petanyaanya, kenapa expresoo memfasilitasi ini. Apa kepentingan expresoo terhadap pertumbuhan organisasi nirlaba di Indonesia. Jawaban menarik didapat dari founder expresoo virtual office yang menyampaikan bahwa, keberadaan expresoo sedari awal sudah dilandasi dengan niat mendorong pembangunan keberlanjutan sebagai semangat memberikan kesempatan dan akses lingkungan kepada generasi masa datang. Lalu dari mana semangat ini didapat?. Semangat ini didapat dari kontribusi organisasi seperti Institute for religion and sustainable development membantu founder dalam menemukan fokus dan cara bertumbuh yang ideal. Sehingga founder expresoo merasa harus memberikan imbal balik berupa dukungan pada semangat membangun masa depan generasi.  

Sinergi Sebagai Strategi

Dengan melihat diskusi yang mendalam dan memberikan pandangan baru kepada pelaku organisasi nirlaba. Diskusi ini tentu akan menjadi sebuah jalan yang dapat menciptakan warna dan rencana yang dapat memastikan pesan yang ingin disampaikan didapat secara jelas.  Dan dapat juga ditularkan oleh peserta. Sebagai informasi dalam diskusi ini dihadiri oleh teman-teman dari U-inspire dan Kukangku. Organisasi yang bergerak pada bidang yang sangat unik dan sangat fokus dalam menyelesaikan masalah di Indonesia. Ingin lebih tahu tentang organisasi yang hadir bisa diklik pada link yang tercantum dalam artikel ini. 

Lalu apa hasil diskusi dan meetup ekslusif ini. Salah satu yang menjadi pembicaraan paska meetup. Adalah bagaimana menjahit sumberdaya dari para pelaku sosial ini dalam sebuah kerjasama. Yang bisa memberikan jaminan pertumbuhan dan keberlanjutan bagi pekerjaan mereka. Kehadiran teknologi mungkin sedikit menjawab kesulitan-kesulitan dan tantangan yang terjadi selama ini. Tapi tentu jika ada sinergi sumberdaya sosial yang bisa membantu pertumbuhan organisasi. Dengan memaksimalkan keahlian dari masih-masing  lembaga tentu pergerakan teman-teman akan bisa lebih maksimal dan menjadi sebuah solus dan kemudahan bagi generasi muda. So guys, itu sedikit laporan lapangan yang bisa kami berikan sementara ini. 

Call Now Button