Realitas Inflasi di Indonesia

Realitas Inflasi di Indonesia

Realitas Inflasi di Indonesia adalah artikel refleksi terhadap pandangan dan fakta fakta Inflasi yang terus menggerus daya beli. Lalu apa pertanyaan dan jawaban yang tepat pada daya beli, ketika kita melihat dengan jumlah dan angka yang nyata dari transaksi yang kita terima. Sebagai seorang pelaku usaha tentu penting bagi kita untuk memastikan bagaimana sebuah keutungan dapat kita ciptakan dan dari mekanisme yang transparan tentunya. Namun, apa yang kita ketahui sesungguhnya terlalu banyak yang tidak kita ketahui. Bukan karena kita tidak mencari tahu, tapi memang informasi dan pengetahuan terkait inflasi adalah sebuah rahasia yang tidak akan terungkap. Tanpa kesadaran yang tepat waktu yang tepat dan fakta fakta yang tepat.

Ekonomi sa’at ini atas kelolaan oleh banyak lulusan kelas sulap, yang mana manipulasi adalah sebuah alat penting untuk membangun kepercayaan pada publik. Sehingga dengan garis batas yang telah ada hanya dapat terlihat oleh para pencipta. Bahan pembicaraan inflasi akan selalu dalam anggapan basi dan semu. Karena tidak bisa terasa jika kita tidak benar benar memukul secara langsung kepada individu. Model pengelolaan yang diikatkan kan pada kuasa serta pengaruh dan dalam kendali melalui mata uang sungguh telah mendorong semua pelaku pasar pada sebuah arena permainan yang tidak mungkin bagi pemula tanpa jalan dan sumberdaya yang cukup menembus lapisan yang lebih tinggi. Walaupun dalam posisi berkuasa dan berpengaruh sa’at ini. Keterbatasan informasi dan kesadaran telah membuat kita buta sementara.

Membaca sebagai permulaan

Dengan kenyatan seperti ini, makan sudah tentu perlu bagi pelaku usaha mulai melakukan studi dan pendalaman terhadap nilai dasar tersebut. Dan keengganan terhadap mengeksplorasi dunia, sebatas pada menontong hasil analisis dan bacaan seseorang serta mencoba mempercayai ramalan ramalan dari para peramal. Membuat pelaku usaha semakin enggan membaca. Dan tentu, apa yang menjadi sumber bacaan adalah faktor lain yang jarang orang sadari. Karena membacapun butuh sebuah panduan , serta dasar yang kuat, tentang apa yang dibaca dan tujuan dari membaca tersebut. Mendapatkan keuntungan sesa’at tentu sebuah kesempatan yang tidak dapat kita abaikan. Karena itu pulalah yang membuat ktia bertahan dan tetap terus menjaga motif dan keyakinan kita.  Sehingga dalam kenyataan ini pulalah kita sadar betul tidak ada sesuatu tanpa paham dasar dari asal dan usul serta hulu dan hilir. Pada sa’at kebanyakan orang masih terperangkap pada sebab dan akibat.

One Reply to “Realitas Inflasi di Indonesia”

Komentar ditutup.