Peluang Bisnis Paska Covid19

Peluang Bisnis Paska Covid19

Usaha konvensional mungkin masih menjanjikan. Tapi untuk sampai pada tujuan yang dibangun tanpa mepertimbangkan covid19. Butuh waktu dan nafas panjang. Bagi beberapa orang mungkin menarik untuk membicarakan ini. Tapi pada sa’at sekarang, mungkin ada juga yang trauma dengan covid19, dan tidak mau membuka diri untuk bicara bisnis. Artikel pendek Peluang Bisnis Paska Covid19 adalah wujud dari pengalaman selama dua bulan terkahir. Dan tentu ini merupakan sebuah fakta bahwa tidak banyak orang mengerti. Demi mendapatkan kesempatan dalam kondisi chaos dan memastikan tetap bertransaksi dengan model lama. Kita sangat paham bahwa kondisi berubah dan perubahan itu adalah sebuah keniscayaan. Tidak ada yang bisa menolak bahwa mesti ada penyesuaian disana sini untuk bisa semangat dan bertumbuh. Kesulitan yang datang karena coivd19 membuat kita mesti berpikir keras tentang banyak hal. Salah satunya mengganti binsis dari yang biasa menjadi yang sesuai dan tetap memiliki nilai tukar kepada publik. Sehingga dengan nilai tambah yang dimilikinya memberikan kesempatan dan keterbukaan akses kepada semua orang agar bisa merubah nasib mereka.

Mudah dan Terjangkau

Model bisnis seperti apa yang membuat kita bisa beradaptasi dengan keadaan sekarang. Dan keadaan setelah covid19 ini. Dimana faktanya, selama beberapa tahun kedepan kita akan menyesuaikan hidup bersama corona. Dengan kehadiran corona memaksa kita untuk memang menyadari dan merealokasi anggaran biaya yang tadinya sebatas untuk pertumbuhan bisnis. Maka bergeser menjadi biaya adaptasi terhadap keadaan sekarang. Kekhawatiran akan tidak efektifnya biaya adaptasipun akan memberikan hasil pada memilih cara-cara yang tepat dan sesuai. Serta memastikan bahwa tidak ada yang baru dibawah matahari. Jika dahul kita terpukau dengan otorisasi penguasa sekarang kita dikekang oleh virus yang membuat kita khawatir. Kita melihat bahwa tidak semua faktor pengekang bisa kita kendalikan dan merubahnya menjadi sesuatu yang mengutungkan bagi kita. Karen butuh waktu memahmi keadaan sekarang ini. Dan tentu butuh waktu untuk bisa memberikan masukan dan penyesuain.

Sehingga salah satu yang bisa kami tawarkan dalam skema kerjasaama bisnis ini adalah sebuah skema yang paling masuk akal. Dimana kepemilikan merek dan peluang kemitraan adalah pilihan paling mengutungkan dalam kondisi seperti sa’at ini. Sehingga ini menjelaskan tentang risiko dan cara-cara mengatasinya untuk kepentingan pemenanga, market entry dan wining teh market.