Peluang Usaha 2021

Peluang Usaha 2021

Artikel pendek Peluang Usaha 2021 ini mencoba merefleksikan manfa’at kepemilikan kemitraan usaha. Covid19 nyata-nyata memukul sektor perkantoran dan properti. Yang mana, dalam sejarahnya sepuluh tahun terakhir, sektor ini sendiri memang sudah berdarah-darah mempertahankan keberadaan usahanya dan layannya. Selain masalah kelebihan area space juga ada masalah dari sisi permintaan yang lemah. Juga karena lemahnya pertumbuhan ekonomi yang menyebabkan tingginya biaya operasi dan investasi untuk memulai sebuah usaha.¬† Hal ini tentu membuat calon-calon investor ataupun pelaku usaha buntu dalam mencoba untuk bangkit. Dan menggerakan ekonomi, dengan kemampuan yang sangat terbatas, bisa menjadi sebuah masalah yang akut. Dan tentu akan berdampak balik, pada pergerakan ekonomi negara.

Lagi lagi memciptakan peluang usaha, atau memilih usaha yang benar-benar bisa kita andalkan serta melewati fase kritisi ini adalah sebuah upaya yang tidak biasa. Nah, dalam artikel ini salah satu yang kita anggap selama ini menjadi beban yang bersebabkan pada keterbatasan isian ruang properti perkantoran memerlukan solusi yang sejatinya dalam perjalanan Expresoo kemitraan. Melihat kelambatan perkembangan properti perkantoran dari sisi permintaan bisa di intervensi dengan memberikan insentif akses kantor yang terjangkau bagi pelaku usaha pemula.

Rendah Biaya Masuk Pasar

Program yang kami tawarkan lebih pada monetizing alamat kantor dan akses ke ruang kantor formil. Yang mana bagi pelaku usaha pemula, yang sering menjadi tantangan adalah area memulai kantor dan identitas profesional mereka. Yang mana saluran yang sudah ada adalah sebuah aset yang memungkinkan pemilik lokasi dan pemilik tempat menimati saluran saluran bisnis yang secara langsung dan sudah terhubung dengan konsumen.

Dalam perjalanan pengalaman sebagai pelaku usaha, ketika memulai dan membuka usaha adalah sebuah langkah mudah. Dan sederhana nyaris tanpa berpikir panjang. Telah menjadi pertanyaan bagi kita semua adalah, bagaimana langkah selanjutnya paska berdiri. Apa tahapan lanjutan yang bisa kita siapkan sebagai model dari upaya menumbuhkan dan mengembalikan modal awal. Keberadaan model bisnis kami sejatinya memaksimalkan potensi yang mana sebuah titik mendapatkan manfa’at dari model dan saluran yang sudah terbangun. Sehingga pelaku usaha bisa fokus pada pengembangan usaha mereka.

Adalah sebuah kebanggaan bagi kami, ketika bisa memberikan layanan dan membunyikan titik titik lokasi yang sangat membantu para pelaku usaha yang mana setiap pelaku usaha tidak lagi hanya sebagai calon pengusaha akan tetapi lebih dari itu dia akan benar-benar merasakan bertumbuh dalam bisnis. Dan memberikan manfa’at bagi orang sekitar.